Cerita Motivasi Untuk Jomblo Galau

cerita motivasi untuk para jomblo
Cerita motivasi untuk para jomblo galau memang perlu banget. kenapa? ya biar gak galau lagi, biar semangat buat nyari cinta sejatinya. Jangan jadi Jomblo sejati terus. Hidup ini perlu berpasangan karena Tuhan menciptakan manusia ke dunia ini berpasangan. Gak hanya manusia aja, Truk aja gandengan, masa kamu enggak? :D

Dengan kata-kata motivasi ini gue harepin sih lo yang jomblo jadi makin semangat, Gagal deketin satu cewek, tinggal cari target lainnya. Atau kalai beberapa kali gagal berarti ada yang salah dengan strategi lo atau dengan diri lo sendiri. Jangan berpikiran tampang lo jelek atau pas-pasan.

Gue punya temen yang menurut gue tampangnya dibawah pas-pasan (Sorry ya Ahmad wkwkwkwk). Tapi dia kalau urusan PEDE, Nomer Wahid Mamen. Gue pernah ikutin cara dia nyamperin cewek sampe dapet No HP nya. Suatu ketika gue ikut dia joging di daerah UGM Jogjakarta. Sambil lari santai dia sambil nyari target. Dan hebatnya lagi targetnya dia yaitu cewek-cewek yang secara fisik diatas rata-rata. Beuh gue aja langsung Down Nyerah dah, tapi dia enggak.

Akhirnya selama acara lari-lari itu dia terus ngikutin si target dari belakang dengan sabar. Si target berhenti dia juga ikut berhenti tapi dipohon yang jaraknya agak jauh dari si target. Gue heran deh, apa gak malu gitu? Gue sendiri kayaknya malu kalau harus nguntil si cewek ampe segitunya. Tapi menurut dia, kenapa mesti malu, toh orang lain gak tau sama apa yang kita lakuin. Disangkanya kita kan lagi joging.

Sampai akhir acara Joging si target mau pulang tuh dan keparkiran motor. Nah menurut temen gue, itu adalah waktu yang tepat buat kenalan. Sampe akhirnya temen gue si Ahmad ini langsung deketin mereka. Basa basi.

"Mau pulang Mbak...Udh selesai Jogingnya"
Si cewek balas.

"enggak mas, ini mau nyari sarapan dulu". Kata si cewek.

"Oh..sini motornya saya bantu keluarin. sekalian parkirannya juga saya bayarin gpp.." Kata si Ahmad.

"Ohh gak usah mas, ngerepotin" Kata si Ceweknya lagi.

"Udah Gak apa-apa.." Kata Ahmad lagi.

Gue ngumpet aja dbelakang si Ahmad, tapi pas mereka keliatan akrab gue langsung sok ikut nimbrung gitu. Dalam hati, gila nih si Ahmad, ko bisa langsung kenal gitu yak, Gue selama ini mana mampu buat kenalan sama cewek-cewek kayak gitu, Cantik banget coyy Gila!! Ampun dah!

Ngobrol-Ngobrol akhirnya si Cewek sama si Ahmad langsung tukeran No Hanphone. Cieeee,,Mantep lah Mamen. Selanjutnya tinggal diolah sama si Ahmad.

Itu modal perkenalan ala si  Ahmad Bro, Dan malemnya lagi setelah di Skill siangnya. kita makan bareng deh sama si Cewek-cewek itu. Beuh gue rasanya kayak apa gitu. Sampe sekarang kita temenan tuh sama si cewek cakep itu. Cuman sayang gue walaupun suka sama si Cewek satunya lagi, gue belum berani bilang hihi. akhirnya si cewek itu punya pacar karena gue cuman bisa mendam perasaan.

Nah kembali ke si Ahmad. Pulang dari Makan malam itu Si ahmad ngajak gue ke tempat temennya katanya lagi pada ngumpul di sebuah Kafe. ya udah lah gue ikut.dan beuhh disana ternyata cewek-cewek yang gak kalah cakepnya sama cewek tadi. Gila bener nih si Ahmad. Ko bisa punya temen cewek-cewek cantik. Padahal udah jelas-jelas gantengan gue 7 level diatasnya si Ahmad. Dia mah dibawah standar hihihi (maaf ya Ahmad...)

Gue sering tuh maen ke Kost nya si Ahmad, dia punya list daftar No HP cewek-cewek disebuah buku. Dia juga punya banyak kemasan SIM CARD Provider seluler. Bener-bener Niat ya. Gue tanya, apa rahasianya sampe Lo bisa punya banyak kenalan cewek cantik?

Dia bilang, :PEDE AJA Broh. Mereka juga sama pengen punya banyak temen, so jangan sungkan buat kenalan. Apalagi kamu punya Tampang keren, kalau gue jadi lo, beuhhh udah banyak cewek gue wkwkwkwk.

Itu cerita Motivasi buat Para Jomblo Galau. Intinya, PERCAYA DIRI sama apa yang lo punya.Hayo semangat, Jomblo itu menderita, Kata siapa Jomblo itu Menyenangkan? :p

Subscribe to receive free email updates: