Inilah Karakteristik Cowok Jomblo di Facebook

karakteristik cowok jomblo di facebook
Sore para Jomblo sejati.kali ini gue mau share Karakteristik cowok jomblo di facebook. Yoy, kenapa facebook? jejaring sosial ini masih paling banyak digunakan oleh kita yang jomblo. Kita bisa lihat lebih banyak foto akun orang lain disini, berbeda dengan jejaring sosial lainnya yang masih memberikan informasi yang terbatas mengenai target kita.

Facebook itu memudahkan kita mencari sasaran, menyaring dan NyeKILL hingga menjebretnya. Nah, artikel ini gue khususin deh buat para cewek yang gue rasa harus tau kalau Cowok jomblo di facebook itu ada yang baik dan ada yang enggak. Artinya ada yang hanya maen-maen semata atau hanya untuk tujuan kesenangan dan ada yang bener-bener serius nyari pasangan cinta.

Langsung aja, Karkteristik Cowok Jomblo di Facebook.

1. Pilih-pilih yang Kinclong
Namanya juga manusia, gak cowok atau cewek tetep aja pengen punya pasangan yang keren, cantik atau tampan. Nah si Cowok jomblo ini biasanya bakal cari cewek yang sedang online tetapi yang memenuhi kriterianya, secara fisik ya cantik, seksi, menarik. Tapi ingat mas bro, jangan sampai ketipu dari foto "kamera 360" ya, yang jelek pun bisa jadi cakep. Cara nya, dari sekian foto yang udah dia upload, lu cari deh yang paling jeleknya. Nah kurang lebih dia seperti itu.

2. Jomblo Berani
Gue gak bisa bayangin seandainya gak ada Facebook, jomblo keren kayak gue yang notabene pendiam banget taruz pengen banget kenalan ma cewek, sampe kapanpun gue gak bakalan bisa kenalan ma cewek. Nah di Facebook ini merubah sikap pendiem gue, termasuk sobat. Kita bisa leluasa mengajak kenalan di facebook bahkan Chatting ngobrol ngalor ngidul. Kita juga lebih rileks karena bisa merangkai kata-kata dulu. Ibaratnya ada persiapan lah.

3. Jomblo Bisa Romantis Seketika
Menurut cewek lawan biacara gue di facebook, katanya gue romantis abis. Padahal sebelumnya gue ngerangkai kata-kata dulu biar keliatan romantis, sesekali liat di Twitter yang akunnya "Kata-kata Romantis" atau di Search aja di Google.

Tapi buat cewek, hargailah gue yang udah berusaha romantis ini semata-mata agar kamu menjadi tertarik. Cewek perlu tau juga, cowok romantis biasanya kata-katanya gak lebay, kata-kata romantisnya justru lebih enak dibacanya, sesekali biasanya dibumbui dengan kata-kata guyonan yang bikin kamu ketawa.

4. Jomblo Viktor alias Pikiran Kotor
Sebagian cowok jomblo atau gue sebut "Oknum" mencari target di facebook hanya untuk kesenangan semata. Berharap dapat temen baru kemudian bisa dimanfaatkannya. Nah cewek harus hati-hati dengan cowok model gini. Biasanya awal perkenalannya dia langsung agresif. Baru juga kenal udah langsung minta No HP atau PIN BB. Tak hanya itu, bahkan tak segan untuk mengajaknya berkencan.

5. Target Lebih dari Satu
Namanya juga Jomblo, Menebar jaring dimana aja termasuk di Facebook. jadi wajar dengan harapan bisa segera mendapatkan pacar makanya dia harus berkenalan dengan banyak cewek. Chatting bisa lebih dari satu orang, bisa 10 cewek sekaligus. Karena belum tentu dari semua cewek yang lo ajak kenalan semuanya bisa interest ke Lo. Ya berharap aja lah ada satu gitu yang nyantol.

6. PP Keren Selalu update Status
Pasang Photo Profil (PP) yang sekeren-kerennya dengan harapan bakal ada yang tertarik. Malem minggu sering update status, Yupz, yang jomblo ngapain lagi selain update status. Nunggu ada cewek yang nge-like statusnya. Nah kalau ada, bisa jadi itu adalah cewek jomblo juga yang bisa dijadiin sasaran sama Lo.

7. Jomblo Sabar
Cowok jomblo satu ini sabar dalam menjalin komunikasi dengan targetnya. Gak terburu buru, ada tahapannya biar gak dikira cowok seronok atau gak sopan. Pertama ya kenalan seperti biasa, kemudian berusaha menjalin percakapan yang baik, membuat nyaman si cewek. Butuh waktu beberapa hari hingga akhirnya memberanikan diri untuk meminta No HP nya. Biasanya sih cowok kayak gini serius.

8. Cinta
Cowok Jomblo ini akan mulai menaruh harapan ke kamu, dia mulai merasakan cinta, Namun apa daya, dia gak merasa yakin dengan dirinya, merasa kurang tampan seperti yang ada di Foto profilnya. Hingga rayuan-rayuannya mengarahkan si cewek agar mau menerima dia apa adanya. Dia hanya bisa memberikan perhatian yang lebih walau di Facebook. Ketika si Cewek meminta ketemu, disana dia mulai bimbang, dia takut jika setelah ketemu si cewek jadi ninggalin dia. Hingga butuh keyakinan cukup lama agar si Cowok jomblo ini mau bertemu dengan si cewek.


Itulah karakteristik cowok jomblo di Facebook. Mungkin barangkali ada yang mau menambahkan silahkan. Bagi cewek, walaupun Cowok jomblo hanya beraksi di Facebook. Percayalah, diantara mereka ada yang tulus ingin berkenalan, siapa tau bisa terjalin hubungan yang serius.Oh ya, jangan lupa baca juga 2 alasan mutlak kenapa kamu masih jomblo.

Subscribe to receive free email updates: