Kumpulan Kata-Kata Mutiara Para Jomblo Terbaru 2015

Kata-Kata Mutiara Jomblo ini bukan untuk meledek, melainkan sekedar hiburan atau sedikit memberikan motivasi bagi sobat yang lagi jomblo. Jomblo bukanlah suatu hal yang buruk, Melainkan belum saatnya saja mendapatkan pasangan. Toh Tuhan menciptakan segala sesuatu di muka bumi ini saling berpasangan, so tenang aja, sobat pasti bakalan nemuin cinta sejati sobat.

Mungkin kalau sobat perempuan yang jomblo biasanya lebih was was ketimbang laki-laki. Ibaratnya kalau laki-laki walaupun udah berumur asalkan punya duit pasti bakal mudah dapetin pasangan, berbeda dengan perempuan yang konotasinya sebagai orang yang dipilih laki-laki. Yupz, seperti asal muasal kata jomblo yang awalnya memang dikhususkan bagi kaum perempuan yang belum menikah.

Sebagai seorang jomblo menurut saya, dia adalah sosok yang mandiri, kalau masalah cinta ketika dia udah jomblo lama truz dapetin cinta sejati dia bakalan jaga baik-baik tuh pasangannya.karena dia udah pernah ngerasain gimana sulitnya dan sedihnya hidup menyendiri. Walau gimana pun tetap ada sisi menyenangkan dari jomblo kok.Nah kali ini gue mau share kumpulan kata-kata mutiara jomblo semoga bisa menjadi inspirasi kalian semua ya.
kata mutiara jomblo

"ada yang sayang sayangan tapi gak jadian, ada yang jadian tapi gak sayang-sayangan..Ada loh"

"kalau kamu cari yang cakep, aku mundur, tapi kalau kamu cari yang bisa bahagiain kamu, aku berdiri paling depan"

"Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat. tapi tetap saja dihati ngenes..Sabar yaa.."

"I'm single be happy..:D "

"Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran semua berawal dari seorang Jomblo"

"Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya"

"Nyanyi: Jomblo jomblo didinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk..Happppp!! Lalu pacaran..Cieee cieeee..hihi"

"Tetap Calem walaupun sedang jomblo"

"Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan"

"setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan"

"Nggak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri. Sendiri itu perlu. dan itu jangan sampai membuat kita jadi kesepian. Yang jadi masalah bukan berada bersama seseorang tetapi berada untuk seseorang"

"Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama"

"Bentar lagi hari kemerdekaan. Indonesia aja udah merdeka loh, masa hati kamu masih terpuruk? Ayo BANGKIT! MERDEKA!!"

"Lucu memang aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya. Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku.Lucu memang aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka"

"Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian"

"Jomblo itu biasanya suka sok puitis dan romantis biar cepet punya pacar"

"Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram"

"Dalam kesendirian itu ada keindahan"

"Jomblo adalah pernikahan yang tertunda"

"Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahalanya tanpa batas"

"Jomblo itu setia loh, setia sama kesendirian"

"Cinta itu gak banyak butuh biacara, hanya ingin memilikimu sampai tutup usia"

"Jomblo juga manusia, cuman Jomblo"

Jomblo itu gak mau apa-apa ko, cuman mau pacaran"

"Dibaik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal".

Nah sekian dulu kata-kata mutiara jomblonya, lain kami gu share lagi yang lebih banyak ya.

Subscribe to receive free email updates: