Kumpulan Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Kumpulan SMS ucapan selamat buka puasa

Gak terasa gak nyampe sebulan lagi kita bakalan masuk ke bulan penuh berkah Bulan Puasa atau Bulan Ramadhan. Bulan puasa Ramadhan adalah bulan dimana segala amalan-amalan kita nantinya pahalanya akan dilipat gandakan. Makanya dibulan ini Umat Islam di seluruh dunia berlomba-lomba mengerjakan amalan baik.

Cerita gue bulan puasa tahun lalu harus jauh dari keluarga, terlebih jauh dari pacar tercinta. Tapi walaupun demikian gue tetep khusu menjalankan ibadah puasa beserta amalan-amalan sunnah seperti solat taraweh yang Alhamdulillah gak pernah terlewatkan. Biasanya demi melepas kerinduan dan memperhangat silaturrahi gue sering mengirimkan pesan singkat atau SMS ucapan Selamat berbuka puasa atau saat sahur atau kapanpun waktu yang tepat ketika kita akan menjalankan sesuatu dibulan Puasa Ramadhan.

Kali ini gue bakalan share kumpulan Kata SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang gue dapet dari berbagai sumber. Sobat bisa menggunakannnya untuk mengirimkan SMS kepada pacar tercinta atau keluarga.

Alluhumma lakasumtu
wa bika amantu
wa ‘ala rizqika aftortu
Birohmaika Ya arhama Rohimin
Amin..
Selamat berbuka puasa Sayang...


Adzan Magrib Udah berkumandang
Kolak Pisang udah memanggil
Selamat Berbuka Puasa..


Saatnya berbuka puasa untuk orang Cantik, hey! km ga ngerasa cantik ya?? Jgn baca SMS Mulu.cepetan buka puasa sana! Met Buka puasa..:)


Hanya ingin mengucapkan, I Love you dan met buka puasa ya..


Dari pagi sampai sore,Kita menahan segala rasa dan Nafsu hanya untuk Meraih Rodho Allah.
Semoga Aku dan Kamu mendapatkan berkah di puasa hari ini, Selamat berbuka sayang :)


Aku udah siapin makanan buat kmu: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati dan minumnya segelas perhatian, kalau ingin muntah2 kamu sudah tau kan letak WC nya dmn, he2, met buka puasa ya..


Met buka puasa sayang..


kamu dmana dgn siapa sdg berbuat apa
dsini aku menunggumu dan berkata..
mari berbuka Puasa sayang..

Jangan baca SMS mulu, Cepetan buka puasa sayang..hihi.


Jujur saja, Kamu cuma sekali datang ke pikiran aku. Tapi kamu gak pergi-pergi sampai sekarang juga. Met buka puasa ya :)


Gak tau kenapa ko aku jadi ngerasa kangen bnget ma kamu,Aku terus nungguin kmu, meski berat ak tetep bertahan menantimu dateng bawa kolak buat buka puasa hihi.


Sementara ini Jarak udah memisahkan kita, Ak gak akan ngelewatin ngucapin slamat berbuka puasa slama Ramadhan ini.Slamat berbuka puasa sayang.


Segini dulu ya, besok-beok gue kasih kumpulan SMS ucapan met buka puasa yang banyak. hihi.cek juga kumpulan SMS selamat menjalankan Ibadah puasa.Oke, Sampai nanti