Kumpulan Status Jomblo Galau Lucu di Facebook Terbaru 2015

Sobat jomblo, udah malem minggu lagi nih. masa masih jomblo aja kayak gue? Belum berhasil nembak gebetan atau malah ditolak mulu?? atau mau jadi Jomblo Sejati? Kalau masih jomblo coba cek artikel sebelumnya cara jitu melepaskan status jomblo dengan bermodalkan kenalan di Facebook :D

Malem minggu kalau jomblo ya ngapain lagi selain maenan gadget, internetan truz nongkrongin facebook atau Twitter. Habis itu, update status-status galau dan lucu yang menggambarkan dirinya sedang galau karena menjomblo, beda dengan status lain yang lagi seneng-seneng maen ma pacarnya.

Mantau-mantau siapa tau ada target yang bisa diajak kenalan. Paling ya gitu aja. Nah kali ini gue mau share kumpulan status facebook para jomblo di malem minggu. Ini dia :D

status facebook malem minggu jomblo
Jomblo yang sirik karena mantannya udah punya lagi:

"Cieciecie yangg udh adaa Yӑªήĝ baru romantis yakindt panggilnya chaby giie".
============
Cewek cakep malem mingguan sama Guling, Coba ma gue ya haha:

"cieee pasti ada yg lg mamingan nih sma Bunda Barunya. . . met jadian aja. . .gue jga mau mamingan sma guling aja." . . .
============
Cewek Cakep banget Hp nya sepi gak ada yang SMS, Coba gw tau No nya.

"Malam minggu HP nya ngebangke gak ada yang SMS . . . :-(:-(
sms dong yang punya No Saya :-);-)"
============
Masih Cewek Cantik jomblo cinta budaya:
"Malem minggu nonton wayang saja.."
============
Cewek Thailand, Gak tau bilang apa??

"อาหารคนไม่สบาย
คือ 'ข้าวต้ม'
กินเสร็จ... อ่านหนังสือต่อ"

"Gak saber gue nungguin amlem minggu, malem minggu paling asik, paling nikmat, coz bisa bobo cepet"

"Gue suka ma Lo, ehh Lo suka ma dia, dianya juga suka Ma Lo.." Naseeeeebbbb! Malem minggu kabur lagi"

"Pacaran itu adalah Jomblo yang tertunda, kata orang bijak, gak baik loh nunda-nunda waktu, cepetan pada Jomblo"

"Tau gak, Pacaran itu Calon Jomblo, dan yang jOmblo calon Punya Pacar, yang kasian yang mana coba? yang pacaran.wkwkwkwk"

"Yang jomblo gak usah jalan-jalan, dirumah aja, bikin macet aja"

"Pengumuman, Para Cewek yang lagi Jomblo, malem minggu gue siap di booking, silahkan hubungi yuaaa.."

"Yang jomblo jangan maenan Facebook, tidur sana. Nyesek loh liatin status facebook orang yang lagi pacaran"

"Hujan turunlah..Hujan Turunlah..Hujan Turunlah..."

Jomblo itu bagaikan bulan, tiap malem sendirian tapi tetep ngasih sinar ke semesta alam, Gue banget lah"

"Gue udah jual murah gak tetep gak laku-laku dari dulu, sekarang waktunya jual mahal!"

"Jomblo itu tetep dicari-cari, buktinya, kalau selingkuh sama siapa?ya sama yang jomblo, Selingkuh itu Indah mamen hahaha"

"Dari magrib ampe malem SMS terus masuk, mending cewek yang sms, ehhh ini malah cowok..Kamprett!"

Kata Ustad, Jomblo itu gak banyak bikin Dosa, Hayoo Buruan pada jadi Jomblo"

Udeh, segitu aja dulu kumpulan status Jomblo galau lucu di facebook. malem minggu depan gue kumpulin lagi deh. tar di Update dibikin artikel truz diposting disini.selamat malem minggu :D