Tips Ampuh Lepas dari Status Jomblo (Bag-2)

tips dapet pacar dan lepas dari jomblo
Kali ini Sobat BB bakal gue kasih semua jurus ampuh buat ngelepasin status jomblo yang udah sobat sandang selama puluhan tahun. Tapi sebelumnya, artikel bagian pertama tentang Tips jitu Lepas dari Status Jomblo Bag 1 harus udah terpenuhi dan dilaksanakan dengan baik. Kalau belum, percuma saja.Tips ini gak bakalan ampuh.

Oke,Ini dia Teknik Jebret! mendapatkan Pacar dan lepas dari Status Jomblo.

1. Sebar Jaring Yang Besar dan Banyak
Ini cara ampuh menangkap ikan, ehh, Calon pacar. Cara ini memang banyak yang udah pake. Termasuk mungkin sobat sendiri. Cuman masih saja belum dapet pasangan juga. Bisa jadi sobat salah menarget calon pasangan.

Sebarlah jaring di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Sobat yang udah milikin banyak akun pertemanan tinggal di cari tuh siapa-siapa saja yang cakep dan belum memiliki pasangan. Facebook sendiri udah nyediain data-data yang lengkap akan hal ini.

Sapalah mereka dengan salam sapa hangat. "Hey, Pa Kabar, udah lama jadi temen FB ternyata blm pernah saling sapa ya..? hehe".

Basa-basi asal jangan basi, bikin sekreatif mungkin dan hangat. Ingat! Siapapun baik cewek atau cowok yang jomblo pasti menginginkan pasangan baru. Kalau sasaranmu Chatting mu di jejaring sosial udah tepat (Status Jomblo) kemungkinan besar pasti bakalan dibalas.

Sapalah temen-temenmu di Facebook, Twitter, BB dan lain-lain sebanyak mungkin. Nanti akan ketahuan berapa yang membalas. Tetep jalin hubungan komunikasi yang baik dan hangat, minimal 3 atau 4 hari lah. Setelah itu sobat tinggal minta No Kontak pribadinya. Inget! Mungkin sangat banyak yang memberikan No HP atau PIN BB, jangan sampai ketuker dengan calon lain.

Setelah semuanya sobat jalanin, Sortir mereka, cari yang menurut sobat paling mungkin dijadikan pacar. Tentunya cakep juga. Tetapi kalaupun cakep tapi dirasa gak mungkin dijadiin pacar, sebaiknya jangan buang-buang waktu. Biarkan aja apa adanya.

Nah setelah di sortir, ketauan kan yang berpeluang besar. Maka tinggal pake Cara Berikutnya.

2. Teknik Goyangan Messi
Siapa yang gak tau Lionel Messi Bintang Manchester United kan? Haha.. Ngawur! Ya, dia pemain canggih dengan skil menggoyang bola yang fantastis. Mirip Gue lah.

Nah apa hubungannya dengan Gebetan sobat yang selangkah lagi jadi milik sobat? Target harus di Goyang sodara-sodara. Goyang terus...! Goyang disini adalah Maenkan skil sobat, bisa pujian atau candaan atau rayuan mematikan, tetapi ingat, jangan pake bahasa yang lebay dan hiperbola. Rayuan manis tapi menusuk dihatinya. Kata-kata simpel yang gakkan bisa dilupakan pada saat dia tidur.

Gmn caranya? Silahkan bereksperimen sendiri. Rahasia ini hanya gue yang tau. Intinya apa yang orang lain lakuin bikin sobat seneng, maka apa yang bisa sobat lakuin agar orang lain seneng juga.

Dan sobat harus tau, Dia yang jomblo apalagi cakep pasti ada beberapa orang yang berusaha mendekati dia. Yang sobat harus lakuin adalah cari tau siapa sih saingannya itu? Kalau udah tau, maka siap-siap menyingkirkan mereka dengan cara-cara elegan.

Cara cerdiknya adalah, bukan sobat yang menyingkirkan mereka, tapi Calon pacar lah yang menyingkirkan mereka. Apa yang Gebetan lo suka maka sobat harus menjadi apa yang diinginkannya, asal jangan lebay atau berlebihan. Jauhi hal-hal yang bikin gebetan lo gak suka. Sobat harus menjadi orang dengan kriteria yang lengkap buat si doi.

Pake SoftSkill nya ya, perhatian yang gak pernah putus tapi simpel dan wajar. Biarkan dia merasakan aura cinta yang tulus dari sobat yang gak bisa dia dapetin dari orang lain.

3. Tendang JEBRETT dan GOL
Selamat! ini adalah langkah akhirnya yang membahagiakan. Sobat akhirnya udah bisa melepaskan status jomblo dengan mendapatkan pacar baru yang sobat impikan.

Oh ya, baca juga 2 alasan mutlak kenapa kamu masih Jomblo sampai saat ini. Bisa jadi itu alasannya.Selamat Bersenang-senang.

Subscribe to receive free email updates: