Tips Cinta: Apa Yang Pria Inginkan dari Wanita?

tips cinta yang pria inginkan dari wanita

Halo sobat sekalian, kali ini gue bakalan share tips cinta khusus gue tujuin buat para kaum wanita. Yupz, Wanita..wanita..wanita.. Dunia ini akan hambar jika gak ada lo gadisku. Punya pacar cantik, baik dan perhatian itu enak banget, pokoknya rasanya bahagia banget lah.

Tapi, eitt, terkadang kaum pria merasa kurang nyaman dengan beberapa hal yang diberikan oleh pacarnya. termasuk gue, gue sendiri kadang sering merasa gak nyaman dengan sikap pacar gue, tapi ya mau gimana lagi, demi menjaga si dia agar tetap nyaman dan gak kecewa, akhirnya ya ikutin aja aturan maennya dia.

Nah, para cewek harus tau nih, apa saja yng bikin pria gak nyaman jika bareng dengan kamu. Inilah beberapa hal yang pria inginkan dari Wanita:

1. Cewek Jaim

Susah banget ya kalau cewek. Jaim atau jaga imej itu udah bawaan dari lahir kayaknya. Gengsian atau gimana?atau pemalu? gue gak ngerti dah. Ini cerita gue awal kenal sama cewek, gue tau eharian jalan ma dia, dan dia belum makan. Ya otomatis gua ajak makan lah. Tapi ternyata, 1 porsi itu gak habis setengahnya.

Lah kalau laper ya jangan sungkang makan banyak, pesen semaunya. Jangan terlalu jaim. Cowok lebih suka cewek yang menghabiskan makanannya. Karena cowok akhirnya mikir "Nih cewek makannya dikit banget, yakin nyampe rumah kelaperan lo".

2. Tiada Hari Tanpa dihubungi.

Gue kadang risih kalau cewek gue ngehubungin terus tiap saat. Gak ada kerjaan lain apa? memberikan perhatian itu ya sewajarnya saja, jangan sampe setiap jam setiap menit. Kadang Handphone kita juga butuh ketenangan. Ini kalau gak dibalas SMS nya pasti deh nyindir-nyindir dan mikir yang enggak-enggak.

3. Didunia Ini Bukan Kamu doang

Maksudnya, sebelum gue kenal ama lo. Gue udah punya sahabat karib, rekan-rekan yang lain, keluarga gue di rumah, adek-adek gue. Terkadang cewek paling gak bisa ngerti kalau misal gue lagi maen sama temen-temen gue. Kita gak melulu tiap hari harus bareng kan. Kalau temen-temen gue ngajak Futsal kadang si cewek malah cemberut, Ngomongnya "Lebih mentingin temen-temen ketimbang pacarnya sendiri?"

So jangan gitu lah. Ada saatnya kita berdua-duaan, ada saatnya gue harus sama keluarga atau temen-temen gue. Toh kalau di pikir juga waktu banyakan dihabisin bareng sama pacar ketimbang yang lainnya.

Begitu juga dengan kalian, jangan terus-terusan memikirkan kami, kalian juga punya temen, sahabat, keluarga yang kalian harus jaga hubungan baikknya.


4. Kami Bukan ATM kamu

Bukan karena gue gak punya duit. di ATM gue masih cukup lah buat traktir bakso kamu hihihi. Jangan jadikan kami sebagai mesin ATM kalian. Kesimpulan ini gue ambil dari beberapa pengalaman gue, bahkan ada temen gue yang cewek bilang "Cowok itu kalau pengen dilihat keseriusannya bisa dilihat dari kemauannya membayarkan makanannya atau membelikan barang buatnya".

Gila kan. Gue juga pengalaman nih, baru juga kenal dan pacaran sama si cewek, eh malah minta dibeliin Cincin emas sebagai tanda keseriusannya. alesannya "Itu hanya simbol sayang". Tai lah..So cewek jangan seenaknya memposisikan cowok sebagai mesin ATM pribadinya. Namanya menjalin hubungan ya semuanya ditanggung bersama, namanya saling cinta, saling menuntupi dan melengkapinya.

Pengalaman yang paling indah saat pacaran itu ya saling berbagi, gak selamanya kita punya uang si ceweknya pengertian, begitu juga dengan sebaliknya. Itu indah banget mamen.

5. Jangan Anggap Kami Sama

Cewek paling gak suka disama-samain, ya begitu juga dengan kaum pria jeng. Gue juga gak suka disama-samain dengan pria lainnya. Jelas-jelas kita tuh manusia yang berbeda karakter dan sikap. Biasanya vonis ini dikeluarkan oleh wanita yang baru disakitin sama pria. Jadi kita semua kena hukumnya. Gue gak suka. Lo juga kan.. :D

Karena Perjalanan cinta itu dinamika dan gak melulu berjalan indah. Ada kalanya kendala dateng ditengah jalan. Kalau kita siap menghadapinya maka kita akan lulus dengan kebersamaan, tapi kalau kita kalah ditengah jalan, ya pisah kan. So jangan nyalahin satu fihak.

Percaya, Banyak pria baik diantara oknum pria gak baik, begitu juga sebaliknya, banyak wanita baik diantara oknum wanita jahat.

6. Pria Suka Cewek Mandiri

Gue suka banget sama cewek mandiri. Cewek mandiri itu gak mengkekang, tapi jujur gue jadi ngerasa terkekang juga sama cewek mandiri hehe. Cewek tipe gini tidak melulu minta bantuan gue hanya untuk hal sepele.

Misal, pengen belanja, kesalon dan lain sebagainya sekiranya bisa dilakuin sendiri ya kenapa enggak. Berbeda kalau misal gue nya lagi kosong atau gak sibuk banget. Ini lagi kuliah si cewek minta anter beli handuk ke Mini market yang gak jauh dari rumahnya. Pake ngadat pula. Padahal gue lagi dikantin kampus ngumpul bareng temen-temennya.

Nah untuk hal spele kayak gini sekiranya bisa dikerjain sendiri, kerjainlah, jadi mandiri. Jangan khawatir masalah perhatian dan kasih sayang yang gue berikan ke lo. Karena gue bener-bener sayang dan perhatian. Gue juga gak bakalan biarin lo ngerjain hal yang sulit. Gue bakal selalu bantuin lo.

Nah itu hanya sedikit tips cinta yang gue share tentang hal yang diinginkan pria dari wanita. Semoga kaum wanita bisa sedikit dibuka kan pikirannya kalau pria itu ya kurang lebih seperti ini. Salam Jomblo-Jomblo menyenangkan. :D

Subscribe to receive free email updates: