Video Hantu Di Pertandingan Muenchen vs Dortmund Beredar di Youtube

penampakan hantu bayern muenchen vs borussia dortmund

Seperti dilansir dari situs Mashable.com edisi 20 Mei 2014. Sebuah video yang beredar di Youtube menunjukkan penampakan hantu saat pertandingan Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund digelar di Olympic Stadium pada Sabtu 17 Mei 2014 lalu. Tampak sosok bayangan hitam melintas dari pinggir lapangan ketengah lapangan hingga akhirnya menghilang.

Video yang berjudul "Ghost at Match of BVB Dortmund vs Bayern Munich 0-2 2014" telah diunggah oleh FutbpllHD dan dilihat lebih dari 4.2 juta kali. Bahkan tak hanya itu, Video ini sempat menjadi headline di beberapa media. Walaupun demikian, banyak diantara mereka yang telah melihat video ini merasa tidak percaya, menurutnya bisa saja itu adalah efek banyangan kamera yang memantulkan bayangan pemain lainnya. Apakah Video Hantu Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund ini asli atau tidak, sobat bisa melihatnya sendiri di Video berikut ini.

Video Hantu Copa Libertadores

Sebelumnya, Bulan Maret lalu sempat dihebohkan dengan munculnya video hantu di ajang Copa Libertadires. Video penampakan ini bahkan cukup jelas menampilkan sosok bayangan hitam yang ada di tribut bergerak sangat cepat. Penampakan ini saat pertandingan The Strongest dari Bolivia melawan Defensor dari Uruguay. Daily Mail edisi Rabu,23 April 2014 menyatakan, masayarakat setempat meyakini bahwa penampakan sosok bayangan hitam tersebut adalah sosok almarhum Hugo Chaves yang merupakan mantan presiden Venezuela. Berikut Rekaman Video nya.