Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaik

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa. Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Kita sebagai Umat Islam yang beriman dijwajibkan untuk berpuasa sebulan penuh. Bulan puasa adalah bulan dimana kita berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan dan ibadah kepada Allah SWT. Karena di bulan yang suci ini Allah SWT melipat gandakan pahala serta dibukakannya lebar-lebar pintu maaf atas hambanya yang memohon ampun.

Nah sudah kebiasaan kita sekedar berbasa basi kepada rekan sesama muslim yang berpuasa atau kepada pasangan kita untuk lebih mendekatkan silaturrahmi dengan mengucapkan kata-kata selamat berbuka puasa. Kali ini saya akan share kumpulan kata-kata ucapan selamat berbuka puasa terbaik yang bisa sobat gunakan nantinya.

Berikut kata kata ucapan selamat berbuka puasa terbaik:

"Selamat berbuka puasa semoga amal puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT, Amin"

"Walaupaun saat ini aku jauh dari kamu aku merasa kamu berada disini menemaniku berbuka puasa, selamat berbuka puasa sayang".


"Bedug Magrib sudah berbunyi, saatnya kita melepas dahaga dengan meminum srup marjan, selamat berbuka puasa buat kamu.."


"Seharian sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini adzan magrib sudah berkumandang, saatnya kita berbuka puasa dan mensyukuri nikmat-Nya. semoga amal ibadah saum kita diterima Oleh Allah SWT"


"allahummalakasumtu, wabika amantu, waalariztika Abtortu, Birohmatika Ya Arhama Rohimin, selamat berbuka puasa buat kamu".

"Aku dari tadi nungguin kamu rasanya lama banget, padahal udah siap-siap. Eh Akhirnya kamu terdengar juga suara Adzan, selamat berbuka puasa".


Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). selamat berbuka puasa.


Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah,dan mata yg mnjaga
srta mengawasi Islam dan umatnya dari(gangguan)kaum kafir. (HR. Bukhari). selamat Berbuka Puasa.


"Rasakan aroma kolak pisang dicampur nangka mateng yang manis banget, udah gak tahan, seh bedug datang, selamat berbuka puasa sayang".


Demikian sedikit kata-kata ucapan berbuka puasa, semoga bulan puasa kali ini kita bisa tambah khusu lagi dalam beribadah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. amin Baca juga SMS Lucu ucapan selamat berbuka puasa.