Ramalan Bintang Zodiak Gemini Hari Ini

Sobat yang memiliki zodiak bintang Gemini, yakni dengan tanggal lahir 21 Mei sampai 21 Juni. Bintang gemini dilambangkan dengan sosok kembar. Dari ke pribadiannya Bintang Gemini memiliki karakter  yang pinter berbicara dan komunikatif, Luwes, Cerdik serta gesit dan supel. mudah bergaul sehingga banyak disukai orang. Tapi sisi jeleknya dia seorang yang agak plin plan dalam mengambil keputusan.

==========================
Kepribadian:
Komunikatif, Mudah Gugup, Lincah, Plin-plan tapi juga sangat peka.

Warna keberuntungan:
Kuning

Nomor keberuntungan:
4,11,26,31,38,49
===========================
ramalan bintang zodiak gemini hari ini

Berikut ini ramalan bintang zodiak Gemini hari ini.

Secara umum, minggu ini kamu cukup emosi dengan lingkungan sekitar yang kurang suka dengan kamu. Ya, ada orang-orang yang sengaja menghembuskan isu buruk tentang kamu. yang perlu kamu lakukan adalah, tetap cuek dan jangan terpancing emosi. Mereka menginginkan kamu menjadi emosi tak terkendali. Biarkan saja, tenang dan isu itu akan hilang dengan sendirinya.

Gemini dari segi kesehatan cukup baik. Minggu ini kondisi badan kamu cukup segar dan sehat. kamu hanya perlu merawatnya dengan pola hidup yang teratur. makan yang cukup dan rajin berolah raga. jangan lupa, walaupun sedikit sibuk dengan kerjaan kamu, kamu tetap harus istirahat dengan cukup.

Asmara Zodiak Gemini.
bagi kamu yang masih single, Minggu ini ada yang pergi dari kamu. tapi kamu jangan sesali kepergian dia. Ingatlah, selalu ada hikmah dibalik semuanya. percaya deh, dia bukan orang yang tepat buat kamu, jadi sebaiknya kamu bersyukur. ada yang pergi, pasti bakal ada yang datang.

Sobat yang sudah berpasangan, Jangan biarkan hubungan kamu terus menerus meredup dan kurang gairah. Kalau dibiarkan akan sangat berbahaya. sebaiknya, mulai ngadain aktifitas bersama demi menyegarkan kembali hubungan kalian. Cayyoo.. :D

Zodiak Gemini Karier dan Keuangan

Seperti dijelaskan diatas tadi, ditempat kerja kamu sepertinya lagi gak kondisif, ada orang-orang yang gak suka dengan kamu dan mencoba meyebarkan isu-isu miring. Kamu hanya perlu tenang, justru tunjukin dengan hasil pekerjaan kamu yang memuaskan. Biarkan saja orang bicara apa, nantinya bakal redup sendiri ko.

Keuangan kamu lagi bagus, kamu lagi kelebihan uang di minggu ini. Pemasukan di minggu ini cukup banyak, tapi kamu jangan boros ya, lebih baik menabung untuk keperluan dimasa yang akan datang.

So, demikian ramalan bintang zodiak gemini untuk hari ini. untuk ramalan bintang atau zodiak lainnya selengkapnya bisa mengunjungi link ini: ramalan Zodiak Hari ini.