Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini

Zodiak Bintang Taurus muncul di bulan antara 20 April sampai 20 Mei. Bintang taurus dilambangkan dengan seekor kerbau. Biasanya, Taurus adalah seorang yang suka berusaha dengan keras, sifat yang baik, penjaga perdamaian dan tenang. Tapi Bintang taurus juga tidak suka kalau harus diatur-atur apalagi didesak. Dia juga seorang yang taat terhadap pimpinan walaupun dengan caranya sendiri. Dia juga seorang yang suka menepati janji.

=======================================
Kepribadian:
Ramah dan sabar, materialistis, pasif, keras kepala, jiwa toleransi yang tinggi dan setia.

Warna Keberuntungan:
Coklat dan Hijau

Pasangan Serasi:
Scorpio

Nomor Keberuntungan:
12,19,23,33,39,41
========================================
zodiak bintang taurus minggu ini

Berikut ini ramalan Bintang Zodiak Taurus hari ini, lahir antara 20 April-20 Mei. Kita simak:

Bintang Taurus Secara Umum

Taurus di minggu ini nampaknya lagi sibuk dalam kerjaan dan urusan kamu sendiri, ya, minggu ini kamu lagi on fire, setiap hari sibuk dengan teman kantor. Padahal diluaran sana ada teman lama kamu yang lagi kangen sama kamu untuk kumpul-kumpul. Sebaiknya kamu luangkan waktu sedikit saja untuk kehidupan sosial kamu dengan mereka. Jaga hubungan kalian agar baik.

Sementara dari segi kesehatan, sepertinya kamu harus waspada, jangan lupa untuk selalu sarapan. Minggu ini kamu bakal rentan kena masuk angin.

Percintaan taurus
Untuk yang single, memang selama ini kamu udah mencari pasangan yang lebih baik. ketika ada yang dekat dengan kamu tapi kamu merasa dia masih belum pas untuk dijadikan pasangan, Tapi kamu sendiri tidak mau menyakiti dia karena jiwa kamu adalah jiwa penyayang. Sebaiknya kamu tegas, bilang kalau kita tidak bisa menjadi pasangan.jangan dipaksakan ya, kasian.

Sementara untuk yang pasangan, Hubungan kamu lurus-lurus aja tapi juga terkesan monoton. Kalau didiamkan terus bakal ngerasa jenuh dan bosan. ambil inisiatif untuk menyegarkan suasana. banyak yang bisa kamu lakukan, misal berlibur berdua atau sesuatu yang menyenangkan.

Karier dan keuangan taurus
Karir kamu lagi bagus, atasan kamu lagi memperhatikan kamu karena kinerja kamu mnggu ini sangat memuaskan. Ya, kamu lagi On fire! Tetap pertahankan, bisa jadi ini peluang bagus untuk naik level.

Keuangan anda, wahh.. asik,lagi banyak duit nih. Pengen belanja tapi... iya kamu harus tahan dan sabar, katanya pengen beliin sesuatu buat si orang terkasih. sabar ya sabar.

Demikian ramalan bintang zodiak taurus untuk hari ini. Untuk ramalan bintang lainnya secara lengkap. silahkan cek di Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini.