Sumbangan Rakyat Jokowi-JK Capai Rp.1 Miliar

nomor urut pilpres 2014
Nomor urut Pilpres 2014
Pasangan Jokowi-Jk membuka posko donasi dari siapa saja pendukungnya yang ingin ikut serta memenangkan Pilpres 2014 ini. Dan fantastis, Kubu Jokowi-JK berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp.1 Miliar.

Pembukaan rekening baru Jokowi-JK pada saat awal dibuka bahkan sudah mencapai Rp.152 juta.

“Ternyata rekening ini berdampak untuk membangkitkan keterlibatan masyarakat yang ingin mendukung Jokowi-JK,” kata Juru bicara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, Minggu (01/06/2014) di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat. Dikutip dari merdeka.com

Dengan adanya donasi rakyat ini yang jumlahnya kian bertambah, ini menunjukkan kalau dukungan untuk Capres dan Cawapres Jokowi-JK sangat banyak. Masyarakat tentunya mengharapkan atas kemenangan JOKOWI-JK nantinya, pasangan ini memiliki tanggung jawab besar membangun bangsa dan negara yang lebih maju, terutama untuk mensejahterakan rakyatnya.

Pesan Moral dari pembuatan rekening donasi rakyat ini adalah bahwa, Jokowi-Jk langsung disumbang oleh Rakyat jadi jika terpilih nanti tidak boleh melakukan hal yang merugikan Rakyat. Rekening Bank Rakyat Indonesia dipilih agar Rakyat dipelosok daerah bisa ikut serta mendonasikan sedikit dananya untuk pemenangan Jokowi-JK.


Nomor Urut Capres dan Cawapres

Sebelumnya, hari minggu 01/6/2014 KPU telah melakukan pengundian nomor urut calon presiden. Hasilnya Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sementara pasangan Jokowi-Jk dengan nomor urut dua.

Dengan demikian para kandidat calon presiden ini akan mulai mensosialisasikan Nomor urut yang didapat disetiap atribut kampanye mereka. Jangan lupa, Tanggal 9 Juli mendatang Pilih dan coblos pasangan calon presiden yang anda yakini mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik.

Subscribe to receive free email updates: