Tips Cinta: Study Kasus Cara Ampuh Berkenalan Dengan Cewek

cara ampuh kenalan dengan cewek

Hallo sobat, Tips Cinta kali ini gue mau berbagi pengalaman nih. Intinya nantinya gue mau kasih tips cara ampuh berkenalan dengan cewek. Bukan kenalan di Facebook atau twitter karena itu mah sangat mudah dan gak ada tantangannya. Tinggal nyapa aja di Chattingannya kan gampang, mau dibalas atau enggak juga gak masalah. Kali ini gue mau kasih tips cara kenalan dengan cewek secara langsung dilapangan.


Cerita Pengalaman Gagal Kenalan dengan Cewek

Suatu hari gue pernah berteduh sama temen-temen gue di daerah JL.Pajajaran Bandung. Diantara temen gue yang waktu itu cowok semua, yang paling kalem ya gue, paling rapi dan teratur. Yang lainnya amburadul semua. Nah pas lagi berteduh gitu di sebuah pos Satpam, ada cewek yang baru datang untuk ikut berteduh, si cewek sendirian dan beuuhhhh, Benning nya gak ketulungan broh. Gua gak tahan pengen kenal ma dia. Tapi apalah daya, kemampuan gue berkenalan sangatlah terbatas.

Temen-temen gue yang lain malah manas-manasin minta supaya gue segera deketin dia dan kenalan. Maklumlah temen-temen gue waktu itu sambil cekakak-cekikik bikin si cewek jadi curiga, dan gue ngerasa si cewek gak nyaman.

Ya dah, gue beraniin deketin truz ngajak kenalan.

Gue: "Hey, kehujanan ya. Saya Didi. Kamu siapa?"
Dia: "ak Nita..."
Gue: "salam kenal ya..."
Dia: "iya.."
Sinis banget mukanya, bikin nyali gue ciut.
Gue: "Dari mana teh Nita...?"
Dia: "Kenapa?? emang penting ya? Udahlah...!"

TETOOTTT!!!

Gue langsung kikuk waktu itu, dan langsung nyelonong pergi. Buset dah, gue di semprot Brohh, temen gue malah ngakak aja  bikin muka gue jadi merah. Ini pengalaman perkenalan yang paling menyakitkan. Dan gue pelajarin deh apa yang salah dari cara perkenalan ini, padahal gue yang paling ganteng dan rapih dibanding temen-temen gue yang lainnya.Akhirnya  Gue tarik kesimpulan:

Salah satu penyebabnya adalah situasi gak mendukung buat berkenalan, Dia lagi sibuk benerin bajunya yang basah.pastinya habis kehujanan jadi situasi hatinya lagi rada galau. Ditambah saat itu temen-temen gue pada gak jelas bikin dia menjadi gak nyaman.

Jadi, Sebelum berkenalan, lihat dulu situasi dan kondisinya. Sebisa mungkin harus dalam keadaan tenang dan nyaman. Itu bisa dilihat dari dia apakah dia lagi nyaman atau enggak.


Study Kasus Sukses Perkenalan Dengan Cewek.

Akhirnya gue berangkat ke Jogjakarta, Ya berhubung ada banyak temen gue yang tinggal disana. Pas hari minggu gue ma temen-temen gue ikutan lari pagi didaerah alun-alun kidul. Yeahhh! namanya alun-alun kidul bentuknya yang kotak dikelilingin jalan aspal yang dijadiin track lari. Nah, Cara gue adalah, Gue lari berlawanan arah dengan orang-orang pada umumnya. hihihi, Keren kan.

Yang lain searah jarum jam, tapi gue sendiri berlawanan arah dengan jarum jam. Gue santei aja sambil dengerin musik. Headseat terpasang di telinga bikin penampilan gue makin Cool (Kuleheu). Dan gue sadar, banyak cewek-cewek yang mulai memperhatiin Gue. Mungkin selain gue ganteng, tapi lari gue lain dari pada yang lain hahaha.

Nah, disitu mulai ada yang menjadi target gue buat kenalan. Gue perhatiin dia lari bareng sama-temen-temennya, semuanya cewek. Kesimpulan gue, dia gak ada cowoknya jadi kemungkinan masih single. Habis 3 putaran setiap kali berpapasan gue lihat dia, dan dia juga ngelihat ke gue, sampai di pertemuan terakhir gue langsung kasih senyuman, gue yakin dia bakal balas senyuman gue. Dan ternyata dia balas senyum, "manissss banget dah". Gue langsung balik arah dan lari searah dengan si cewek itu. Truz langsung aja di Goyang Messi.

Gue: :"Hey... Gue Didi....Kamu siapa?"
Sambil senyum ramah loh ya.
Dia: "Aku Maya...."
Gue: "hai Maya..Salam kenal yaaa... "
Dia: "Iya Didi, salam kenal juga..Kamu larinya ko aneh..hihi"
Gue: "haha.. Minum dulu yuk, istirahat.."
Dia: "oke..."

Nah, perkenalan sukses broh, kita langsung minum dan ngobrol-ngobrol.

Kesimpulan gue, kalau perlu lo lakuin hal yang aneh yang bisa menarik perhatian. Truz lo bisa lihat disekeliling lo, siapa yang memperhatikan lo, kemungkinan besar, dia tertarik sama Lo. Dan jangan lupa, waktu yang tepat kapan kamu mulai mendekat dan berkenalan. Seperti gue tadi, di putaran ke tiga, kasih senyuman, dan langsung kenalan. :D


Sekian dulu tips dari gue, masih ada cara kenalan lain yang lebih ampuh. Nanti kita BONGKAR Semuanyanya tanpa ada rahasia-rahasiaan.