Puisi Cinta Rindu Untuk Kekasih

Puisi Cinta Rindu: Kadang kalau lagi kangen banget sama seseorang, Lagi rindu-rindunya biasanya suka kepengen bikin puisi. Itu sih aku, tapi gak semua orang juga gitu. Puisi cinta rindu itu nantinya dikasihin ke si dia sebagai ungkapan sebuah kerinduan. Berikut ini puisi Rindu dari Hiawwata. Kata-katanya bagus banget deh, menyentuh.

Rindu bisu, Rindu ragu, Rindu malu-malu

diam-diam kuikatkan percakapan
pada buram lampu kamar
napasmu menyulam kata-kata
pada kuda-kuda jendela
beku udara mengepung kita
aku ingin memelukmu

bulan mengintip dari sela daun cemara
puisi cinta rindu
tak percaya melihat kita masih juga tak bicara
telah jauh dari senja sejak kita mulai duduk berdua
tak sepatahpun kita bicara
terlalu lama tak jumpa membuat rindu tak berdaya

rambutmu jatuh dibahuku
aku masih saja ragu
inikah caramu dulu memintaku mendekapmu?
ingatanku telah berdebu
terlalu lama dilindas waktu

malam telah semakin tua
masih entah kita mulai berbicara
kamu merona aku semakin tak berdaya
ataukah memang rindu tak butuh pada bahasa?

bulan itu berlalu
kita sama tersipu
rindu yang terlalu, membuat kita jadi pemalu
butuh banyak waktu untuk bisa pecahkan bisu
kau setuju?


Untukmu

Tak ada ragu
rindu masih tentang dirimu
perempuan yang tertatih
letih menahan perih

Aku bersekutu
dengan awan dan rerumputan
memanggil hujan
:bersihkan debu dari jalanku menuju pulang

Bahwa rindu terasa pilu
itu tipu laju waktu
ingatkah  dulu pernah bersumpah?
:sampai mati kita tidak akan menyerah

Dan mimpi-mimpi tentang tepi
masih menggali belum berhenti
meski berdarah dilukai rasa lelah
napasku sesak tapi hati ini tegak
:aku punya janji, mesti akan kutepati

Tak ada ragu
rindu masih tentang dirimu
tentang pulang
tentang rumah kasih sayang
:engkau setia, aku percaya

Oke, Gimana puisi Cinta Rindu diatas, cukup bagus kan, baca juga puisi persahabatan di artikel sebelumnya ya. Yup, jika sobat yang pengen kirim puisi bisa langsung mengirimkannya ke alamat email ini: jadilahdeni@gmail.com, nanti akan kami publish puisinya disini. Salam

Subscribe to receive free email updates: