Kata Kata Cinta Paling Lengkap Terbaru Agustus 2018

Kata Kata Cinta Terbaru. Hayo yang lagi cinta-cintaan, tiap pagi, siang sore pengennya ngirim kata-kata cinta terbaru. SMS terus. :-) Bukannya si dia seneng, tapi lama-lama jadi ilfeel, katanya lebay :D Pengalaman sih gitu. Makanya, jangan asal pilih kata-kata cinta sembarangan. Sobat bisa bedain kan mana kata-kata cinta yang lebay mana yang enggak.

Tapi, walau bagaimanapun, kata-kata cinta bikinan sendiri jauh lebih baik. Biasanya kata-kata cinta yang dibikin sendiri datang dengan sendirinya, tergantung dari suasana hati. Kalau pacar saya sih suka ngirim kata-kata cinta gini: "Aku mencintaimu karena aku melihat pada dirimu ada Tuhan". Usut punya usut, ehhh dia ngambil dari Film India. Haha. Oh ya, baca juga kata kata bijak cinta paling bermakna.

Kata-Kata Cinta Terbaru Bagian I

Kadang, meski kamu telah memilih menjauh darinya, cintamu tak pernah berkurang, tapi belajar hidup tanpanya adalah hal terpenting.
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku
Kata Kata Cinta Paling Lengkap Terbaru 2014
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?
Tak peduli seberapa burukpun harimu, sadarilah bahwa malam yg gelap pun tak sebanding dengan indahnya cahaya pagi.
Mencabut semua paku yang ada di genteng rumahku jauh lebih mudah dari pada pada kamu memintaku untuk mencabut cintamu dari hatiku…
Jika suatu saat kamu bertanya, berapa kali kamu datang ke pikiranku, aku jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih.
Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku serahkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku untuk selamanya.
Kamu pasti sudah tau, ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.
katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...
cinta itu seperti api... kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ??
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu
Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.
Aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu
1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata "cinta"
Pantaskan diri untuk berbahagia. Kemudian berusaha dan berdoa, setelah itu serahkan hasilnya kepada Sang Pemilik Semesta.
cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Kata Kata Cinta Paling lengkap Bagian II:


Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.
Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.
Musim terindah yaitu,,,
Saat kau sambut pagi dengansenyummu
Saat kau payungi siang dengan sapamu
Saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love You...
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu..
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu..
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu..
Met tidur, sayangku.

jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu
Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ?
aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu
jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA
Salah satu hal yg menyedihkan ketika kamu terlalu baik pada seseorang, dia akan berpikir kamu cukup bodoh tuk dimanfaatkan.
Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.
Aku selalu suka mencuri-curi untuk memandang wajahmu walau hanya sebentar tapi kamu tak pernah menyadari.
Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Kumpulan Kata Kata Cinta Bagian III:

Kata Kata Cinta Paling Lengkap Terbaru 2014

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Masa lalu memang akan selalu menjadi bagian hidupmu, tapi tak berarti itu harus mengendalikan masa depanmu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu
Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..
Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini
Ketika kamu terluka karena cinta, kamumungkin menderita, namun selalu ada pelajaran yg buatmu kian bijaksana. Kamu yg DEWASA.
Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.
Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu.
ada tiga perihal yang kucintai didunia ini.
matahari, bln., serta kamu.
bln. untuk malam,
matahari untuk siang,
serta kamu untuk selamanya.
Ketika kamu nyaman dan bahagia dengan dirimu sendiri, seseorang akan datang dan mencintaimu apa adanya kamu.
Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
JARAK tak pernah menjadi penghalang dua hati yg saling mencinta, namun ketika RAGU datang menggoda, semuanya akan SIA-SIA.
Tidak ada jaminan. Dari sudut pandang ketakutan, tak ada satu pun yang cukup kuat. Dari sudut pandang cinta, tak ada satu pun yang diperlukan
Jangan pernah berharap jalan hidupmu akan seperti orang yg lain. Perjalanan hidupmu adalah sesuatu yg unik seperti dirimu.
Cinta menempatkan kegembiraan bersama, sedih jika berpisah, berharap esok mendapat sukacita di dalam hati. (Anonim)
Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa
Terkadang kamu harus berhenti melihat dunia melalui matamu, dan mulai melihatnya melalui hatimu.
Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.
Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)
Aku telah mencintaimu sampai ke titik kegilaan. Itulah yang disebut kegilaan. Namun bagi saya, itu adalah satu-satunya cara yang masuk akal untuk mencintai. (F. Sagan)
Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.
Nah, demikian kumpulan kata-kata cinta terbaru. Semoga bisa menginspirasi sobat. Bagus-bagus kalau ada yang kepake terus di kirimin deh lewat SMS ke dia. Sobat bisa  juga menggabungkan satu kata dengan kata lainnya. Semoga bermanfaat.