Kata Kata dan Cara Ampuh Kenalan Dengan Cewek Terbaru 2015

Kata Kata dan Cara Ampuh Kenalan Dengan Cewek . Salam sahabat, Masih kesulitan mendapatkan cewek idaman? Atau barangkali ada yang salah dengan cara kenalan kamu? Saya pikir, cara kenalan itu sama saja, tinggal menyodorkan tangan kemudian ajak dia kenalan. Kali ini saya akan share Kata-kata Kenalan sama cewek yang pastinya ampuh kalau sobat praktekin.

Modalnya hanya perlu keberanian dan rasa percaya diri. Kalau modal ini saja masih kurang, yakin, sobat bakalan bingung bagaimana memulai untuk berkenalan dengan si cewek yang di incar. Pada dasarnya cewek juga sama ko, kalau dia lagi sendiri, pengen ada seseorang yang ngajak kenalan dan berbincang, namun si cewek lebihg kepada egoisme yang tinggi. Mereka cenderung tahan harga, padahal dalam hatinya mau juga.

cara kenalan dengan cewek

Study Kasus Cara Kenalan Sama Cewek Yang gagal

Suatu saat, si Ahmad jalan-jalan bersama temennya. Gak taunya mereka terjebak hujan dan harus berteduh di pos Satpam. Tak lama kemudian, datang seorang cewek yang juga ikut berteduh. Si cewek terlihat lusuh basah kuyup dan kedinginan. Temen-temen si Ahmad sedikit pecicilan, berisik dan mendorong si Ahmad untuk berkenalan dengan si Cewek. Barangkali bisa dijadikan teman dan pacar, mungkin itu pikir mereka.

Si cewek otomatis ngelihat glagat-glagat yang kurang menyenangkan dari Ahmad dan pasukannya. Gak lama, Ahmad langsung mendekat sendirian. Dia menanyakan beberapa hal untuk membuka pembicaraan.

"Hai.. Kehujanan Ya.. dari mana?"
Kata Si Ahmad sambil cengengesan.

"Iya, dari rumah temen."
Jawab si cewek

"Oh, emang rumah kamu dimana?"
Tanya Ahmad lagi

"Disana" Jawab Cewek itu singkat

"Oh..Kamu..." Ahmad berencana menanyakan lagi. Tapi keburu si cewek potong pembicaraannya.

"Udahlah, ngapain nanya-nanya". Kata si cewek sambil senyum kecut. GAGAL DEH PERKENALANNYA.

Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi. Kata-Kata kenalan sama cewek yang diambil si Ahmad memang cenderung ingin tahu. Kata-kata Kenalan tersebut hampir dipastikan tidak akan disukai oleh si cewek. Apalagi Situasi dan kondisi saat itu tidak memungkinkan, ditambah si cewek sudah gak suka dari awal ngelihat gelagat temen-temennya si Ahmad yang pecicilan.

Cara Terbaik Berkenalan dengan cewek adalah, kamu menyodorkan tangan kemudian menyebutkan nama kamu. Dibanding kamu berbasa basi dulu sampai membuat dia Ilfeel. Ingat, si cewek pada dasarnya sudah mengerti dan faham kalau kamu akan mengajaknya berkenalan. Jadi, jangan sungkan untuk menyodorkan tangan. Berikut caranya dengan Kata-kata Berkenalan dengan Cewek.

Kamu datang dan hampiri dia, lihat situasi apakah memungkinkan berkenalan atau tidak. Kamu pasti bisa merasakan situasi tersebut. Dekati dia, kemudian tersenyum hangat sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman.

"Hai,,Saya Ahmad..Saya mau berkenalan" Sambil tersenyum manis.

Cara tersebut sangatlah "gentel", si cewek pasti akan berpikir kalau anda cukup memiliki nyali untuk berkenalan. Setelah itu. Tunggu beberapa saat karena si cewek akan berpikir sejenak, walaupun sebenarya ada proses tahan harga terlebih dahulu. Tidak akan lama, si cewek akan menyambut tangan anda dan berkenalan.

Itu adalah proses cepat dengan kata-kata kenalan yang simpel dan efektip serta cara yang dilakukan cukup elegan. Maka dipastikan, si cewek tidak akan menolak. Saya pikir, ini cara paling ampuh untuk berkenalan dengan cewek.

Segitu dulu salah satu kata-kata dan Cara ampuh berkenalan dengan cewek. Cukup terapkan cara diatas, maka kamu akan segera mendapatkan teman cewek baru. kenali situasi, jika memungkinkan, maka jangan ragu untuk berkenalan. Baca juga mengenai kumpulan kata kata kenalan di facebook, pastinya akan membantu sobat menemukan temen baru.