Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan Terbaru 2015

Kata-Kata Motivasi Bijak dan Kehidupan Terbaru 2015. Manusia sebagai mahluk sosial yang pastinya selalu mengalami banyak hal dalam hidupnya, terkadang kita mengalami rasa senang dan bahagia tapi terkadang juga mengalami hal yang menyulitkan, penuh kekecewaan dan merasa tidak berarti. Namanya juga hidup, yang perlu kita lakukan adalah berusaha dengan sebaik mungkin demi mewujudkan hidup yang sesuai keinginan juga tetap bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan.

Namun adakalanya kita sulit untuk beranjak dari keterpurukan, tekanan hidup yang begitu kuat seolah membuat kita sulit beranjak. Hal yang sangat dibutuhkan adalah motivasi bijak tentang kehidupan agar kita lebih bijak lagi dalam bersikap dan menjalani hidup. Kali ini kita akan memberikan beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi Bijak Kehidupan terbaru 2015 yang mungkin saja akan mengena ke hati anda dan menjadi semangat lagi. Berikut kumpulan kata motivasi bijak terbaru 2015.
kata motivasi bijak kehidupan terbaru 2015
“Kesuksesan itu bukanlah mie, yang bisa didapatkan secara instan. Maka dari itu pergunakan waktu sebaik mungkin untuk menggapai kesuksesan, walaupun itu berarti secara perlahan”
“Kehidupan itu seperti menulis di kertas warna putih, apabila kau meneteskan tinta hitam walaupun hanya setitik saja. Semua mata akan terfokus pada tinta hitam itu. Dan tahukah apa tinta hitam itu ? Tinta hitam itu adalah kesalahan kita, yang terkadang sering dibicarakan orang walaupun sekecil apapun. Hingga orang lain tak pernah memperdulikan kertas putih tadi”
“Lawanlah rasa malas, karena malas bisa menguasai singgasana kerajaan dalam hidupmu”
“Waktu akan terasa lebih sempurna, ketika kamu bisa bersyukur dan menikmati setiap alunan waktunya”
“Nafsu itu seperti pisau yang kamu pegang. Kamu bisa menggunakan pisau itu untuk memotong makananmu, atau memilih menggunakan pisau itu untuk membunuhmu. Maka dari itu kendalikanlah nafsu dalam dirimu. Dan jangan sampai dirimu dikuasai oleh nafsu”
“Kau boleh merasa hebat akan kemampuanmu, tapi jangan pernah menyombongkannya. Karena hal itu bisa membuat kemampuanmu hanyalah untuk pamer belaka”
Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.
Ketika kamu sedang senang,kamu nikmati musik nya,namun ketika kamu sedang sedih yang kamu resapi adalah syair nya. Karena sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara.
Ya Allah... Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan petunjukMu dan Jagalah kami dari siksa api neraka. Aamiin.
Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan walau selangkah sekalipun. --Soekarno
Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.
Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.
Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.
Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.
Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Insya Allah.
Ketika kamu mencintai seorang perempuan, itu ibarat seperti menyunting sekuntum mawar. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.
Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.
Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan terkadang masalah adalah jalan untuk mendewasakan diri dan menjadikan diri lebih bijak.
Baca Juga Kumpulan Kata Bijak Motivasi Cinta Terbaru. Demikian kumpulan kata-kata Motivasi Bijak kehidupan terbaru 2015, Kumpulan kata berikutnya akan kami tambahkan. Semoga kata-kata diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: