Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2015. Kata-kata gombal? Kata siapa cewek gak suka digombalin? Hampir banyak cewek suka dengan kegombalan laki-laki, termasuk sobat sendiri, hayooo ngaku! Gombal itu ada macamnya, ada Gombal yang bener-bener gombal untuk merayu si lawan jenis, atau gombal yang romantis yang bertujuan untuk menyenangkan pasangannya. Hmmm, berarti Gombal itu dibedakan sesuai dengan tujuannya ya. Bener sekali.

Cewek itu suka disanjung, dirayu dan digombalin, walaupun dirinya tahu kalau si cowok sedang ngegombal, tapi dia suka ko. Tapi ada juga loh gombal yang bikin ilfeel, bikin mau munah karena terlalu lebay. Contohnya, "Neng, wajahmu seperti bulan yang nampak pada saat hujan, dimana ada sosok serigala yang mengaung, ngauuuuuuuuukkkkkk....!!!!, cannntiiikkkk banget". Nah itu gombalan yang gak yambung yak hahaha. Oke, langsung aja, Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2015.
kata kata gombal lucu terbaru 2015

"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"
Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah
Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?
Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA
"KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "
"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"
"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "
Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.
Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Kata Kata Gombal Berikutnya ... :D

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.
SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.
"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."
Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga
kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu
km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.
tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.
Baja Juga Kumpulan Kata Kata Kenalan di Facebook Terbaru 2015. Yup, segitu dulu ya kata kata gombal paling lucu terbaru 2015. Nanti ditambahin lagi deh biar banyakk banget. Happy Weekend. (Sabtu Malam Sendiri).

Subscribe to receive free email updates: