Kumpulan Puisi Kata Kata Cinta Galau Terbaru 2015

Kumpulan Puisi Kata Kata Cinta Galau Terbaru 2015. Ini saya bingung apakah puisi atau kata-kata cinta yang galau. Yang jelas ini kiriman dari sobat Blog Bitibingit yang baru sempat kami publishkan disini. Yang jelas ketika dibaca memang cukup bagus dan galau, cinta-cinta dan cinta. Hidup itu memang melulu soal cinta bukan? Sobat yang ingin puisi atau kata-kata cintanya dipublish disini. segera kirimkan ke facebook kami atau alamat email kami di jadilahdeni@gmail.com, nanti kalau sudah terkumpul cukuo banyak, akan kami publish.

Berikut ini Kumpulan Puisi Kata Kata Cinta Galau Terbaru 2015. Semoga terinspirasi dengan kehidupan anda.
Mereka yang gemar mengeluh harus belajar banyak dari Cintaku..
Cintaku yg dalam ketidakmampuannya bisa bertahan menghadapi hidup yg tak mudah.. Tanpa keluh, hanya kelu..
Mereka yg gemar menyakiti harus belajar lebih giat dari Cintaku..
Cintaku hanya mengambil yg dibutuhkan, tak menyakiti tanpa alasan..
Mereka yg tak pernah bersyukur harus belajar dari Cintaku..
Karena Cintaku mencukupkan diri dari apa yang ada.
Tak meminta lebih. Tak mengharap dikasihani semesta.
puisi kata kata cinta terbaru 2015

mau rasanya aku
menjadi batu
menjadi debu
menjadi beku
menjadi apa saja yang bisu
agar tak harus kau mendengarku
memanggil-manggil namamu

Puisi Cinta Galau "Terluka"
TERLUKA
Malam ku terbuai sepi,
jauh ku tatap bayang yg hilang,
yang kini hilang ditelan sang malam. .
Angin. .
kau angin yg memberi ku napas,
kau angin membuat ku hidup,
dan kau angin aku bisa merasakan disetiap kehadiran mu disisi ku. . .
tapi dikala topan melanda. .
kau dan aku terpisah. .
kau hancurkan aku bagaikan padang pasir. .
dalam waktu singkat,
kau dan aku bagaikan angin dan air. .
kau yg membuat aku kehausan. .
kehausan yang melukai dihati. .
hati yang terasa pedih,
bagaikan luka ditelapak tangan,
tangan yg kau cium,kini kau berikan aku salam terakhir. .
untuk ku. .
aku hanya bisa berdoa,
moga tuhan mengampuni dosa disetiap percintaan..
cinta yg aku sanjung telh mampu membuat aku bahagia,
tp kebahagiaan ku kau racun dgn kesedihan,,
kesedihan ku membuat aku menagis ingin pergi dari hidup mu. . .

Meski hilang dalam bayang
Aku kan coba menggenggam rasa
Padamu belahan jiwa yg selalu membuatku merana
Tergulir dalam semak
Ku terjerat kata bejana
Sanggupkah ku lalui meski terhimpitnya batas jiwa
Anganku kosong tuk menerawang sisi ruang gelap
Namun kutetap bertahan pada jiwa yg sllu menggema
Kaulah nafasku yg sllu hadirkan cinta dan kerinduan di setiap langkahku moga selalu kita bersama dalam mengarung samudra mega

Nuansa hati kembali menyapa,nuansa raga kembali menderu,dalam hening malam kutarikan jemari hanya sekedar pengingat jiwa..kuada,kumasih dalam renungan sang puitis sekedar mengingat pada jiwa jiwa yang lupa akanku hadirku sebagai pencinta sejati,kumasih Θί sini dalam dekapan alam walau senantiasa dalam kebisuan...namun kukembali karenamu,kubersua itu untukmu...aku masih Θί sini antara ada dan tiada....
Oke, segitu dulu Kumpulan Puisi kata-kata Cinta Galau terbaru 2015. Nanti kami akan update lagi untuk anda, so, yang pengen puisinya di publish disini, segera kiraimkan ke alamat email kami diatas. Baca juga Kata Kata Cinta Terlengkap terbaru 2015. Salam.