Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S5J+ Plus Terbaru 2015

Harga HP Advan Vandroid S5J+ Plus. Pengalaman memiliki sebuah Smartphone dengan spesifikasi yang minim cukup membuat jengkel. Anda pasti pernah mengali hal yang sama ketika memiliki ponsel saat dioperasikan dengan membuka beberapa aplikasu rasanya lamban banget. Apalagi kalau diinstal beberapa aplikasi android lainnya yang kebetulan cukup penting bagi kita, seperti LINE, BBM, Facebook atau Twitter. Ujung-ujungnya terpaksa beberapa aplikasi tersebut harus dihapus demi kelancaran kinerja ponsel.

Nah, Sebenarnya apa masalahnya kenapa ponsel terasa lamban? Sudah pasti ponsel tersebut hanya diberikan kapasitas RAm yang cukup minim. Biasanya untuk ponsel dengan harga Rp.1 jutaan kebawah kapasitas RAM yang diberikan minimal ada yang 512MB ada yang 256MB. Padahal RAM berperan besar untuk menjaga kestabilan ponsel anda. Semakin besar kapasitas RAM maka akan semakin baik, anda bisa leluasa membuka beragam aplikasi sekaligus tanpa takut "Ngehang" atau lemot.
harga HP Advan Vandroid S5J Plus terbaru 2015
Lantas, berapa kapasitas RAM yang dibutuhkan untuk sebuah smartphone yang baik? Mau tidak mau anda harus membeli ponsel dengan RAM minimal 1GB. Untuk tahun 2014 lalu, Ponsel dengan RAM 1GB biasanya dibandrol diatas Rp.1.5 jutaan. Namun, tahun 2015 ini dimana persaingan pasar Smartphone semakin ketat, RAM 1GB dirasa sangat wajib diberikan pada sebuah Smartphone, konsekuensinya, Vendor harus memberikan RAM 1GB untuk ponsel dengan harga murah dibawah Rp.1.5 jutaan, kecuali Samsung memang yang terkesan sangat pelit spesifikasi :D. Nah, salah satu ponsel murah dengan RAM 1GB adalah Advan Vandroid S5J Plus (Advan Vandroid S5J+).

Dari harganya ponsel ini cukup murah yakni dibandrol Rp.1.375.000. Cukup murah dengan spesifikasi yang diberikan. Keunggulan ponsel ini selain RAM 1GB juga ditenagai oleh prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz dengan sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat.

Sementara jenis layar yang digunakan berukuran 5.0 inci dengan resolusi 480x854 pixels. Memang resolusi terkesan minim tapi sudah cukup bisa menampilkan gambar dengan kejernihan yang baik, apalagi jenis layar sudah menggunakan teknologi IPS-LCD dengan kekayaan warna 16M Colors.

Seperti dikutip dari laman http://www.hargaadvan.com, ponsel ini menggunakan dual sim gsm dimana sim card tersebut aktif secara bersamaan. Dukungan jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21Mbps cukup memberikan kenyamanan pada saat browsing. Disisi lain dukungan jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS bisa dimanfaatkan. Ponsel ini juga memiliki fitur Wi-Fi, Bluetooth dan USB.

Kamera Advan Vandroid S5J+ Plus juga sudah lumayan baik dengan dukungan kamera belakang 8 megapixels. Sementara kamera depan hanya 2 Megapixels. Untuk menyimpan berbagai file, maka kapasitas  memory internal 8GB sudah cukup besar dan bisa diperbesar hingga 128GB dengan menggunakan microSD. Disisi lain, baterai HP ini masih dibawah 2000 mAh yakni hanya 1700 mAh.

Yup, Untuk lebih lengkapnya mengenai Smartphone Advan dan daftar Harga HP terbarunya bisa di cek di laman www.hargaadvan.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Subscribe to receive free email updates: