Hargaadvan.com, Blog Review dan Infromasi Harga HP Terbaru

Hargaadvan.com, Blog Review dan Infromasi Harga HP Terbaru. Perkembangan teknologi ponsel pintar memang tidak ada hentinya. Hampir setiap bulan bahkan hari, banyak pabrikan Smartphone dunia baik yang sudah terkenal ataupun pendatang baru mengeluarkan produk Smartphone. Berbagai fitur dan spesifikasi ditawarkan. Semuanya memiliki keunggulan serta kualitas terbaik. Apalagi harga yang ditawarkanpun cukup bersaing dengan produk smartphone lainnya.

Kita sebagai pengguna atau konsumen terkadang bingung menentukan ponsel mana yang akan kita pilih dan beli. Apalagi, sebagai sorang dengan ekonomi kelas menengah atau bahkan kebawah seperti banyak diantara warga Indonesia, kebutuhan smartphone tidak mungkin setiap bulan ganti. Kita hanya mampu beli satu Smartphone hingga digunakan berbulan-bulan, selama smartphone itu masih bisa digunakan bisa jadi selama itu pula kita tidak akan menggantinya dengan yang baru, alhasil smartphone kita sudah pasti ketinggalan dari segi apapun dengan smartphone keluaran baru.
hargaadvan.com info harga hp terbaru 2015
Berbeda dengan kalangan kelas atas yang mungkin hampir setiap ada smartphone keluaran baru mereka langsung membelinya. Oleh sebab itu, kita sebagai kalangan bawah harus cermat dalam memilih dan membeli ponsel pintar itu. Pilih yang benar-benar bisa digunakan dengan baik dengan kemapuan yang cukup tangguh dan bisa diandalkan. Nah, kali ini kami akan berikan Blog referensi untuk anda sebelum memilih sebuah ponsel pintar, adalah www.hargaadvan.com, Blog itu secara detail mebulas sebuah ponsel mulai dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan juga update harga HP terbarunya yang diupdate setiap bulan dengan cukup akurat.

Ada beberapa tips dalam memilih smartphone yang baik, diantaranya. Perhatikan kualitas layar, apakah sudah diberikan resolusi yang cukup besar atau belum, misalnya HD, Full HD dan lain sebagainya, juga jenis layar minimal harus sudah mengusung teknologi IPS-LCD. Kemudian apakah ponsel tersebut sudah menggunakan dual sim GSM atau belum? juga dukungan internet seperti jaringan 3G atau lebih baik jika sudah 4G. Dari segi permesinan, apakah sudah didukung prosessor minimal Quad-core, semakin besar tentunya semakin baik, juga kapasitas RAM minimal 1GB. Sistem operasi Android v4.4 versi terbaru. Dan yang paling penting, Kapasitas baterai minimal adalah 2000 mAh agar anda semakin nyaman menggunakan ponsel berlama-lama dan ponsel tetap hidup.

So, demikian ulasan kami mengenai Blog hargaadvan.com. semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.