Acer Liquid Z500, Ponsel Murah Spesifikasi Tangguh 2GB RAM

Acer Liquid Z500, Ponsel Murah Spesifikasi Tangguh. Lagi nyari Smartphone? Punya budget minim sekitar Rp.1.5 jutaan terus pengen ponsel dengan kemampuan yang tangguh? Mungkin ponsel satu ini bisa menjadi pilihan buat sobat sekalian. Yupz, Acer Liquid Z500 16GB. Ponsel ini bisa dikatakan ponsel murah dengan spesifikasi yang diberikan dibanding ponsel merek lainnya. Sebut saja kapasitas RAM yang diberikan cukup besar yakni 2GB. Nah, sobat tinggal ubek-ubek deh se isi toko apakah ada ponsel pintar dengan RAM 2GB dibandrol Rp.1.5 jutaan? Rasanya tidak akan nemuin seperti yang satu ini.

Selain kapasitas RAM 2GB, ponsel Acer Liquid Z500 juga diberikan prosessor bertenaga Quad-core 1.3GHz. YUpz, RAM udah gede, prosessor juga tangguh, apalagi yang kurang coba? Ponsel ini cukup bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan seperti bermain game, memutar video atau multitasking sekalipun semuanya akan lancar tanpa hambatan. Mengenai sistem operasi Android yang digunakan memang masih versi 4.4 Kitkat, maklum saja, ponsel ini pertama kali diperkenalkan pada bulan september 2014 lalu. Jadi belum mengenal apa itu Android Lollipop. Tapi secara sistem atau kinerja gak beda jauh, yang beda paling cuman tampilan interface nya doang.
harga HP Acer Liquid Z500 terbaru
HP Acer Liquid Z500
Bagaimana dengan layar? Pastinya gak diragukan lagi. Layarnya cukup lebar karena diberikan ukuran 5 inci. Bahkan nampak sangat jernih dan tajam berkat resolusi HD setara 720x1280 pixels dengan kerapatan 294ppi. Gak hanya itu, teknologi layar yang diusung udah IPS-LCD dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Bahkan, layar yang sangat jernih dan tajam ini sudah dlapisi pelapis anti gores sekelas Corning Gorilla Glass 3.

Dibagian kamera pun gak kalah menawannya, ukuran 8 mega pixels untuk kamera belakang memang standar minimal ponsel pintar saat ini. Soal hasil, beuhhh cukup memuaskan. Gambar yang dihasilkan nampak sangat tajam dan jernih. Sayangnya, kamera depan masih berukuran 2 mega pixels, hasilnya gak bagus-bagus amat lah. Lantas bagaimana dengan penyimpanan? Ponsel Acer Liquid Z500 diberikan ruang penyimpanan internal cukup besar yakni 16GB, penambahannya bisa dengan microSD hingga 32GB. Cukup gede lah.

Beralih ke bagian internetan, Ponsel dual SIM GSM ini udah mendukung jaringan 3.5G dimana sanggup memberikan kecepatan akses data hingga HSPA 42.2/5.76Mbps. Alternatifnya ya kecepatan EDGE dan GPRS jika jaringan 3G Gak ketangkep didaerah sobat. Atau manfaatin fitur Wifi kalau dirumah ada Hotspotan Speedy. Dan untuk kebutuhan Transfer data maka andalannya Bluetooth dan USB. Soal baterai gak besar amat juga gak kecil yakni diberikan 2000 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable.

Nah Bagaimana dengan Harga HP Acer Liquid Z500? Seperti dikatakan diatas ponsel ini dibandrol cukup murah yakni Rp.1.5 jutaan (Mei 2015). (Cek disini Update Harga HP Acer Terbaru). Jadi, buru-buru deh ke Toko buat beli ponsel ini. Ok, Bungkusss!!!

Subscribe to receive free email updates: