Tips dan 9 Tahapan Merebut Hati Cewek Incaran

Kiat dan 9 Tahapan Merebut Hati Cewek Incaran. Nah, udah lama gak update artikel nih akibat kesibukan yang emang cukup padat banget. Maklum lah, belum punya karyawan yang siap mengupdate artikel di Blog ini. Sekalipun dapet ide bikin artikel tentang Tips Merebut Hati Cewek Incaran, Nah ini tips memang hasil riset gue setelah sekian kali melakukan uji coba, jadi otomatis jika kamu lakuin tips ini kemungkinan besar si cewek akan klepek-klepek deh di hadapan kamu hehe. Mungkin sih? Gak janji juga kali haha.

Nah, pasti pernah ngerasain bagaimana rasanya menyukai seseorang namun susah banget dapetin hatinya alias cintanya. Apalagi si cewek emang terkesan cuek sama kamu, atau dia memang menganggap kamu biasa saja bukan seseorang yang spesial, sebenarnya hal ini bisa kamu atasin, dengan beberapa trik hingga diapun mulai merasa kalau kamu memang seseorang yang dia cari. Aseeeekkkkk! Kalau udah gitu, bukan lagi masalah fisik yang dilihat, tapi kebutuhan, YUp. Kebutuhan akan batiniah seperti kasih sayang dan lain sebagainya. Meskipun kamu gak ganteng atau cantik, tapi kamu sanggup memberikan kasih sayang dan perhatian yang dia butuhkan, otomatis, kamu akan menjadi pilihan utama bagi dia. (berbunga-bunga).
Tips merebut hati cewek incaran
Nah, apa saja Tipsnya??Sebenernya tipsnya tidaklah serumet yang kamu bayangkan, bahkan cenderung sudah diketahui, hanya saja kamu perlu sepenuh hati melakukannya. Oke, langsung saja.

1. Jadilah Pribadi Yang menyenangkan

Ini dia, menjadi seseorang yang menyenangkan untuk dia. Bagaimanapun seseorang butuh hiburan. Kamu bisa menjadi seseorang yang memang dia butuhkan. Bikin dia nyaman dengan sikap kamu yang menyenangkan. Kalau sifat aslinya kamu cuek, ya susah lah Mas Mbak. Gimana mau ada sinyal kalau cuek mah. Usahakan, Kamu harus menjadi pribadi yang menyenagkan, TITIK!

2. Menjadi Pribadi Yang Nyaman

Kalau dia udah merasa senang jika deket sama kamu, maka otomatis dia akan menjadi nyaman. Kalau ada apa-apa yang pasti ke kamu karena kamulah yang paling nyaman untuk diajak berbagi.

3. Tempat Curhat

Ini tingkatan ketiga tentang Tips merebut Hati Cewek idaman. Iyalah, kesalahan pertama dari seseorang yang ingin mendapatkan hati si cewek, dia terlalu terburu-buru menawarkan dirinya untuk menjadi temen curhat. Padahal, ehh siapa elloo??? Kenal juga baru, masa curhat sama orang sembarangan. Nah, Kalau kamu udah jadi pribadi yang menyenangkan, kemudian menjadi pribadi yang nyaman bagi dia, otomatis dia curhat gak akan kesiapa-siapa lagi, kemungkinan besar ke Kamu!

4. Usahakan Saran Yang baik

Nah, kalau udah curhat pastinya dia minta saran dong, Tugas kamu berikan saran yang baik. Saran yang baik bukan seolah-olah menawarkan diri kamu untuk menjadi kekasihnya, kalau itu mah biarkan secara alami benih-benih cinta tumbuh di hatinya. berikan saran yang kredible. Kalau dia curhat masalah cowok, ya saran kamu jangan " udahlah,sama saya aja pacarannya". Jangan Gitu!!!! seolah-olah kamu berikan saran demi kebaikan hubungan mereka meskipun ada udang dibalik batok.

5. Selalu Ada

Jangan bosen menjadi orang yang menyenangkan untuk dia, agar rasa nyaman dia ke kamu terjaga terus, juga selalu menerima curhatan-curhatan dia meskipun tentang pacarnya yang sebenarnya bikin hati kamu tersayat. Kamu mesti harus selalu ada untuk dia. Yupz, Bahkan lebih dari pacarnya dia yang kadang-kadang aja ada untuk dia, sementara kamu 24 jam penuh ada untuk dia! Woww! Keren yak! Haha.

6. Perhatian Sewajarnya

Jangan lupa, Kasih perhatian yang gak le bay, sewajarnya saja. Kalau perlu jika kamu mengingatkan dia untuk makan, kasih kata-kata seolah-olah guyonan dengan sedikit intrik. Misalkan, "Hey, botak. Udah makan belum, Makan dulu. atau mau bareng". Nah gitu ya. Jangan lebay.

7. Jangan Le-bay

Jangan Le-bay, jangan Le-bay, Jangan Le-bay! Ini yang sering salah dilakukan. Kalau le bay jadi ketahuan kalau kamu memang berharap untuk memiliki dia. Semuanya harus dibuat senatural mungkin, memupuk cinta itu harus alami walaupun seperti dikatakan tadi, ada udang dibalik batu dibalik semua yang kamu lakuin. Dia semakin lama akan akan timbul rasa cinta ke kamu. Percaya Deh!

8. Tentukan Target!

Berapa lama kamu akan memakai trik diatas? Pastinya kamu harus memiliki target agar kamu gak kelamaan Jomblo, agar dia juga gak menjadi jenuh siapa tahu dalam 2 bulan kamu melakukan trik diatas, dia ternyata sudah memiliki rasa cinta kekamu, namun kamu gak sadar kalau dia udah mulai cinta, ujung-ujungnya kamu pakai terus triknya hingga berbulan-bulan dan bertahun-tahun atau berabad-abad hingga si cewek incaran kamu menjadi bosen dan keburu dikubur. Sedih kan????

9. Ungkapkan!

Ungkapkan dengan sangat elegant! Intinya AKU CINTA KAMU! jangan lupa jangan lebay! bikin sedemikian rupa situasinya yang alami, bisa di pantai, bisa di bukit atau dimanapun, cari suasana yang pas untuk mengungkapkan rasa cinta kamu hingga dia gak akan kuasa menolak kamu. Hayo, imajinasi lah dulu!

Nah, Demikian Kiat dan Tahapan Merebut Hati Cewek Incaran. Ini bener-bener Work! hanya saja kamu harus sabar dan telaten melakukannya, Tapi demi seseorang yang kamu sukai, kenapa tidak??????? Hayo!

Subscribe to receive free email updates: