Curhat Online: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Curhat Online Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: selamat pagi kak. Pagi ini aku udah nangis sambil dengerin musik . Aku sangat menyayangi seorang lelaki aku benar-benar tulus tapi dia tak pernah menyadari itu dia tak pernah membalasnya bahkan dia bersikap sangat cuek,aku harus gimana agar aku tidak terlalu tersakiti merasaakan sakitnya mencintai tanpa dicintai?

Dikirim Oleh Lolla

Jawaban:
Selamat pagi Lolla, semoga kamu dalam keadaan sehat walafiat. Mungkin pribahasa yang tepat untuk kamu adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Sudah berbagai cara kamu lakukan namun orang yang kamu cintai ternyata masih belum merespon. Adakalanya memang cinta gak bisa dipaksakan, meskipun kamu cinta ke dia, tapi tetap dia sementara ini belum bisa dengan kamu.
curhat online cinta
Lolla, Cinta itu tempatnya dihati, siapapun pasti memiliki rasa cinta bahkan kesiapapun rasa cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya. Yang pasti, mulailah mencintai seseorang dengan rasa ikhlas dan tulus. Belum dikatakan tulus mencintai jika kamu masih mengharapkan imbalan darinya, termasuk imbalan agar dia juga memberikan cintanya ke kamu. Cinta itu ikhlas apa adanya, memang benar, cinta itu tidak harus memiliki karena cinta itu tulus memberikan. 
Jika kamu sudah mencapai tahapan ini, maka kamu akan lega dan tenang, kamu akan bahagia jika melihat dia bahagia meskipun kebahagiaannya dia bukan dengan kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah, belajar untuk lebih ikhlas mencintai, siapa tahu kan, suatu saat dia juga mulai tumbuh rasa cinta ke kamu ketika kamu tidak lagi mengharapkannya. Kamu harus tetap jalani hari-hari dengan apa adanya, membiarkan cinta kamu ke dia apa adanya tetapi tidak menutup hati kamu untuk orang lain, karena yakin, ada banyak pria yang jauh lebih baik dari dia yang bisa mencintai kamu dengan sepenuh hati, kamu tinggal memilihnya.
Semoga balasan curhat online untuk Lolla ini bisa memberikan manfaat. Salam.

Subscribe to receive free email updates: