Curhat Online: Temanku Menyukaiku, Tapi Aku Tidak!

Curhat Online: Aku mau curhat nih , aku punya teman yang udah lama banget suka sama aku , dia udah suka dari aku kelas 1 SMP dan sekarang dia udah kelas 3 SMA sedangkan aku sendiri baru kelas 2 SMK, dia udah sering banget nembak aku dan jawaban aku tetap sama yaitu "gak" , tapi dianya malah makin perhatian sama aku , terus aku harus gimana dong ?
Tolong sarannya ya .

Pengirim: Yuni

Jawaban:

Dear Yuni

Ada banyak orang yang memang memiliki karakter tipe setia. Bisa jadi teman kamu memang berkarakter setia. Jika sudah suka dengan satu orang, maka dia akan sulit untuk membuka hatinya untuk orang lain, meskipun dia harus menunggu untuk sekian lamanya. Itu adalah cinta pandangan pertama, dia sudah membayangkan jika memiliki pasangan seperti kamu, pastinya akan sangat indah dan bahagia hingga dia masih setia hingga saat ini.
Curhat Online cinta
Kalau dipikir, banyak orang yang menginginkan pasangan dengan tipe setia. Yupz, karena permasalahan yang sering timbul dari sebuah hubungan adalah pengingkaran dari setia. Nah, kembali ke kasus kamu, Saya pikir dia orangnya cukup setia dan baik. Mungkin ada sesuatu yang menghalangi kamu untuk menerima cintanya dia, saya sendiri masih kurang faham, bisa jadi karena parasnya yang kurang ganteng menurut kamu, atau mungkin kamu kurang nyaman jika bersama dengan dia, atau bisa jadi karena kamu sudah mempunyai pasangan dengan orang lain atau gebetan.

Yang pasti, kamu harus tetap menghormati teman kamu itu, walau bagaimanapun, dia sudah memiliki rasa cinta untuk kamu. Jangan sampai karena itu kamu jadi menjauhi dia, Cinta itu sesuatu yang gak bisa dihindari dan timbul secara alami. Saya yakin, dia juga menghormati kamu, kamu cukup bersikap biasa saja jangan sampai ada timbul saling curiga. Dia pasti akan mengerti dengan langkah kamu kenapa nolak dia, atau jika kamu udah punya Gebetan lain atau pacar lain, dia akan mengerti.

Yupz, semoga jawaban curhat Online ini bisa mengena di hati kamu. Salam.

Subscribe to receive free email updates: