Peta Jalur Mudik Lebaran 2015 Online dan Offline Rute Jawa dan Sumatera

Peta Jalur Mudik 2015 Online dan Offline Rute Jawa dan Sumatera. Gak terasa sebentar lagi bulan Puasa Ramadhan akan berakhir, dan mendekati lebaran ini banyak dari warna Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk mudik. Yupz, bagi anda yang memang tengah berada jauh dari keluarga atau dari rumah orang tua, kegiatan mudik memang menjadi rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang lebaran. Jika anda terbiasa menggunakan moda transportasi umum pastinya hanya tinggal duduk diam saja dan tau-tau sudah nyampe ditujuan, hanya saja pelayanan dan fasilitas transportasi umum masih jauh dari kata nyaman, apalagi mendekati lebaran atau musim mudik terkadang untuk mendapatkan tiket kereta pun harus berdesakan, atau bahkan sulit didapatkan.

Salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Bagi anda yang memang baru pertama kali melakukan mudik dengan kendaraan pribadi pastinya membutuhkan sebuah peta jalur mudik 2015. Peta ini penting agar anda bisa mengetahui arah jalan menuju pulang juga mengetahui dimana saja fasilitas umum seperti SPBU atau tempat istirahat. Nah, kali ini kami akan berikan daftar Peta Jalur Mudik 2015 baik secara Online ataupun Offline untuk Wilayar Pulau Jawa dan Sumatera. Berikut ulasannya.
peta jalur mudik 2015 jawa dan sumatera
1. Gunakan Google Maps

Saat ini melihat peta cukup mudah dengan menggunakan sebuah Smartphone Android. Anda tinggal membuka aplikasi Google Maps dan bisa diintegrasikan dengan GPS sehingga membantu sebagai penunjuk jalan Mudik 2015. atau anda bisa mengklik tautan ini: https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=zaH6KCyWw7Nc.ktnAUTuzJZ2Q&hl=en_US

2. Aplikasi Android Peta Jalur Mudik

Anda juga bisa mengunduh dan menginstal aplikasi peta jalur mudik yang tersedia di Google Play yang sengaja dipersembahkan oleh Metro TV untuk membantu para pemudik. Silahkan menuju link ini: http://peta-mudik.com/

3. Peta Jalur Mudik 2015 Online

Anda juga bisa mengakses peta Jalur mudik 2015 berikut ini melalui link:  http://www.per4an.com/peta-jalur-mudik-metro-tv-peta-mudik-com/.

Nah semoga artikel tentang Peta jalur Mudik 2015 Offline dan Online Pulau Jawa dan Sumatera diatas bisa sangat bermanfaat bagi anda yang hendak menjalankan mudik lebaran. Dan terakhir tetap jaga kesehatan anda, usahakan badan tetap fit sebelum mudik lebaran dan jaga keselamatan selama diperjalanan. Salam.

Subscribe to receive free email updates: