9 Tradisi Unik Didunia Agar Wanita Lebih Terlihat Cantik

Siapapun wanita didunia ini ingin tampak terlihat lebih cantik. Apapun dilakukannya untuk memberikan kesan sempurna pada penampilannya. Ada banyak cara dilakukan para wanita seperti rutin pergi ke salon, perawatan tubuh serta wajah dan lain sebagainya. Bahkan mereka rela mengeluarkan uang tidak sedikit demi mewujudkan keinginannya agar terlihat lebih cantik. Mungkin saat ini kita lebih mengenal operasi plastik untuk merubah penampilan agar lebih cantik sempurna. Itu saja sudah terkesan cukup ekstrim.

Nah, ternyata didunia ini ada tradisi unik yang cukup ekstrim agar para wanita menjadi terlihat lebih cantik. Mungkin anda tidak akan membayangkan tradisi unik nan ekstrim ini, nah kami berikan daftarnya untuk sobat sekalian. Berikut lebih lengkapnya.

1. Amazon - Tato Seluruh Tubuh
2. Mauritania - Wanita Gemuk
Unik ya, semakin gemuk mawa wanita disini akan lebih cepat dapat suami, katanya gemuk itu cantik banget, lambang kemakmuran, mampu menaikkan harkat martabat. Gemuk itu sangat menggoda pria-pria disana. Makanya gak heran semenak kecil anak-anak perempuan di sana terus menerus diberi makan akan cepat gemuk.

3.  Mesir Kuno - Menggunakan Kosmetik Berbahaya
Konon katanya kosmetik asal mulanya dari Mesir Kuno sana. Untuk merias wajah para wanita mereka menggunakan kosmetik dengan bahan berbahaya, seperti kosmetik yang mengandung besi, timah, tembaga dan lain sebagainya. Bahkan saking berbayanya akan menyebabkan pengelupasan pada kulit. Gpp lah yang penting tampil cantik :D

4. Jepang - Bedak dari Kotoran Burung
Ini dia nih rahasia cantik kulit putih ala jepang, ternyata mereka menggunakan ee burung yang dicampur dengan tepung beras. Namun bukan sembarang ee burung belainkan menggunakan ee burung Bul bul yang katanya ee nya gak berbau dan seperti tepung. Semakin tebal pemakaian maka semakin putih dan semakin cantik.... Hmmm, para pria mau cium gak???? Cium wanita cantik rasa ee.

5. Suku Apatani - Penutup Hidung / Yapping Hullo
Suku Apatani tinggal di lembah Ziro di negara bagian Arunachal Pradesh di India Timur, Konon katanya wanita dari suku ini paling cantik diantara wanita suku-suku lainnya sehingga sering menjadi perebutan para pia, oleh sebab itu mereka mulai melubangi bagian pinggir hidungnya dan ditutup dengan namanya Yaping Hilio. Tujuannya sih agar mereka adi tidak menarik lagi??

6. Suku Kayan - Leher Panjang

Semakin panjang leher maka akan semakin terlihat cantik dan menarik. Ini adalah tradisi suku Kayan di Thailand, mereka menggunakan gelang kuningan sejak umur lima tahun pada lehernya dans ecara berkala diganti atau ditambah hingga makin panjang. Mau gak mau leher mereka lama-lama akan makin panjang.

7. Suku Bagobo, Gigi runcing
Suku Bagobo di Mindanau, Filipina ini mengharuskan wanitanya untuk memiliki gigiruncings eperti drakula, semakin runcing maka akan terlihat semakin cantik. Mereka melakukannya dengan cukup susah payah dan kesakitan karena giginya harus dipahat menggunakan kayu atau bambu.

8. Suku Mursi - Lip Plate

Salah satu suku di Ethiopia, suku mursi. Bisa sobat gambarkan sendiri deh dari gambar diatas, katanya hal ini wajib dilakukan kalau enggak bakalan dapet sanksi sosial.

9. China - Lotus Feet
Kakinya dibikin gini?? aduh.....

Subscribe to receive free email updates: