Wooww!! Gak nyangka, Wanita-Wanita ini Berumur 30 Tahunan, Tapi Masih Imut

Wanita umur 30 tahun pasti udah keliatan lah perubahannya, biasanya udah gak lagi imut tapi masih tetep terlihat cantik, Ya kalau dibandingkan dengan masa SMA sudah pasti banyak perubahannya. Cewek pake baju seragam SMA memang terlihat imut sekali, namun ketika lulus apalagi kalau sudah bersuami mulai nampak perubahannya, hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menjaga penampilannya agar tetap terlihat cute. Jangankan usia 30 tahun, usia 25 tahun saja cewek udah terlihat lebih dewasa. Nah kali ini kami berikan referensi wanita-wanita berumur 30 tahunan namun masih tampak imut. Siapa saja mereka, lihat dibawah ini.

1. April Xia Da

Wanita ini tampil seperti masih umur belasan tahun akan tetapi sebenarnya wanita ini sudah berumur 33 tahun karena si April ini kelahiran 14 April 1981, masih cantik kan wanita ini, akan tetapi si April ini tidak lah operasi plastik seperti artis artis yang lain lho, wajahnya natural dan alami.

2. Jang Na Ra
Wajahnya yang cantik dan sangat imut mungkin akan mengelabui pandangan banyak lelaki dan mereka pasti akan mengira bahwa perempuan yang berkarir dibawah bendera SM Entertainment ini sudah memiliki umur 32 tahun. Jang Na Ra yang merupakan penyanyi dan aktris Korea ini memiliki wajah yang lebih muda dibanding usianya wanita sebayanya.

Terjunnya cewek cantik ke dunia hiburan mendapat sambutan yang hangat dan baik. Terbukti dengan sejumlah sitkom dan drama televise yang dibintanginya seperti New Nonstop, Successful Story of A bright Girl, My Love Patzii, dan lainya.

3. Song Hye Kyo
Tidak berlebihan jika Song Hye Kyo telah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di tanah Asia. Dan bagaimana tidak, di umurnya yang saat ini sudah menginjak 32 tahun tidak terlihat sama sekali tanda-tanda penuaan fisik dalam wajahnya.

Wajahnya masih tetapimut dan masih cantik di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi. Dia merupakan aktris popular di Negara Korea Selatan. Song Hye-kyo pertama kali berkecimpung di dunia hiburan pada tahun 1996 saat ia memenangkan kontes musik SunKyung.

Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning tahun 1996. Sejak saat itu, namanya terus melambung dengan berbagai drama televisi yang ia bintangi

4. Xhi Zao Z

Layaknya April Xia Da, Shi Zao Z juga diduga sebagai remaja yang berusia belasan tahun. Padahal, usia Zao Z sudah menginjak 37 tahun. Tapi beneran deh, wajahnya memang masih terlihat imut-imut sekali. Ditambah lagi dengan gaya busananya yang mengikuti trend masa kini. “Banyak yang penasaran berapa usiaku. Ehm, aku akan berusia 36 tahun pada 2014 ini. Menyedihkan memang, kuharap aku bisa muda selamanya,” ujar Zao

Sumber: Feed.id