Contoh Surat Pernyataan Apoteker Indonesia


Contoh Surat Pernyataan Apoteker Indonesia

SURAT PERNYATAAN



Saya yang bertanda tangan dibawah ini Apoteker Indonesia :


Nama : DRA. Rini Suryaning Ayu, APT
Tempat, Tanggal Lahir: Surabaya, 24 Maret 1954
Alamat : Jln. Sapta Pesona 74, Bumi Pagutan Permai
Mataram, NTB

Dengan ini menyatakan :

    Saya telah mempelajari dan memahami Kode Etik Apoteker Indonesia.

    Saya akan mematuhi dan melaksanakan Kode Etik Apoteker Indonesia dengan baik dan benar, dalam rangka menjaga dan memelihara serta meningkatkan kesehatan masyarakat dimanapun saya melaksanakan praktik profesi saya.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta dalam keadaan sadar tanpa paksaan dari siapapun.


Demikianlah pernyataan ini saya buat untuk saya laksanakan dengan sepenuh hati.


Mataram, 01 Juli 2011
Yang membuat pernyataan,




(DRA. Rini Suryaning Ayu, APT )