Kata Kata Lucu Cak Lontong


Cak Lontong (atau nama aslinya Lies Hartono, lahir di Magetan – Jawa Timur, tanggal 7 Oktober 1970) adalah pelawak asal Indonesia.
Cak Lontong terkenal dengan lawakan yang lucu dan pas tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan orang lain. Lawakannya sederhana dan disampaikan dengan bahasa yang terstruktur, namun mengandung logika yang menantang pendengarnya untuk berpikir. Ia juga terkenal sebagai ahli silogisme dan kadang suka menyelipkan peribahasa ciptaannya. Cak Lontong membawa angin segar bagi dunia lawak Indonesia.
Berikut adalah sebagian lawakan nya yang disajikan dalam bentuk gambar kata.



Menjual itu ternyata gampang!
“Ketika saya menjadi sales motor, 3 bulan saya tidak bisa menjual satu motorpun ..
Akhirnya saya dipecat dan menjadi pengangguran.
Ketika menjadi pengangguran
Ternyata dalam satu bulan saya berhasil menjual kulkas, tv dan seluruh perabot rumah tangga yang ada”



hal terpenting dalam pacaran adalah bukan dari perbedaan umur
tapi yang terpenting adalah perbedaan kelamin



MAU GAGAL MAU SUKSES TIDAK PENTING, YANG PENTING BERHASIL



Ada tips agar hidup anda Menjadi ringan yaitu PASRAH
Saya memasrahkan anak saya kepada mertua saya, dan hidup saya jadi lebih ringan



Buat para perokok jangan takut mati, karna pasti ada korek.
jadi kalo rokoknya mati tinggal nyalain lagi pake korek.



dan Sebenarnya, Pacar Orang Adalah Pacar Kita Juga, Karena Kita Adalah Orang