Kata Kata Untuk Nembak Wanita Lewat SMS


Kata Kata Untuk Nembak Wanita Lewat SMS

Kata Kata Untuk Nembak Wanita Lewat SMS - Hai Guys, Lagi bingung mau ngungkapin perasaan kamu ke si Do'i bagaimana? bingung ngungkapinnya secara langsung atau tidak? Kalo menurut saran saya sih mendingan kalo bisa Kamu ngungkapinnya didepan dia aja secara langsung supaya si do'i tau kalo Kamu itu benar - benar serius sama dia bukan asal - asalan tapi kalo Kamu pemalu dan gugup, Kamu juga boleh ngungkapinnya lewat SMS atau chat tapi walau cuma chat gak boleh asal - asalan guys ngomongnya soalnya saat Kamu salah dikit saja ngomongnya pas waktu Kamu sms dia bisa - bisa berakibat fatal kedepannya guys oleh karena itu simak baik - baik ya artikel ini hehehe.

Ungkapan cinta kepada seseorang terkadang membuat hati suatu insan menjadi tak menentu bahkan sangking tak menentunya hingga membuat dirinya menjadi kepikiran terus olehnya, itulah mengapa rasa cinta itu tidak boleh dipendam lama - lama didalam hati sebab nanti akan berdampak sekali pada psikologi kita dan oleh karena itu sebaiknya Kamu siapkan cara yang pas dan tepat untuk mengungkapnnya.

Baiklah daripada panjang lebar berikut adalah artikel mengenai kata kata untuk nembak wanita lewat sms ini, simak dengan baik ya.

Andai saja bahwa cinta itu seperti penyakit yg terus menerus menggerogoti tubuh, maka aku tak mau meminum obat untuk seterusnya. Biarkanlah diriku ini merana akan diserangnya penyakit tersebut selama - lamanya. Karena, aku mau kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu.

Saat pertama kenal kamu, hatiku terasa begitu nyaman sekali saat berada disampingmu. Karena itulah, please ijinkanlah diriku untuk menjadi pacar serta membingkai hatimu dgn sebuah cinta. Maukah kamu menjadi pacarku.

Tahu gak sih kamu, kenapa aku masih tetep berdiri dideket kamu sampai sekarang ini. Sebab tuhan sudah memberikan pacar yg setia dan manis kayak kamu buat aku. Aku Sayang Kamu :).

Untukmu yang kusayang, kenanglah diriku ini di setiap waktu. Dan jangan pernah melupkanku, sebab sampai sekarang pun aku masih tetap mendoakanmu

Kamu pernah dengar gak kisahnya romeo dan juliet? Iya itu adalah kisah legenda sepasang kekasih tetapi Kamu tau gak Kalo Cintaku ke kamu ini lebih besar dibandingkan cinta Romeo ke Juliet.

Iya sih, Kamu itu emang teman terbaik aku tapi alangkah lebih senangnya lagi bila kamu jadi pacar terbaik aku, Kamu mau gak?

Aku udah kenal kamu dari kecil, dan banyak sekali kisah - kisah yang kita alami bersama dari mulai kisah yang sedih hingga bahagia dan seiring berjalannya waktu rasaku ke kamu berubah dan aku hanya ingin bilang ke kamu kalau "Aku Sayang Kamu"

Emang sih kamu bukan pacarku tapi kamu itu everything for me. Kamu bukanlah yang pertama tapi aku yakin bahwa kamu adalah yang terakhir untukku. I Love You So Much Sayang.

Thanks banget deh, Dirimu sampai sekarang ini sudah jadi best friend ever tapi saat ini aku pengennya kamu jadi my best girl/boy friend ever, kamu mau gak?

Ketemu kamu itu adalah takdir, menjadi teman dekat kamu adalah pilihan namun jatuh cinta denganmu adalah diluar rencanaku.

Kamu tau gak? lihat senyum kamu saja sudah bikin hatiku dan hanya dengan senyuman dunia terasa begitu indah.

Menurut kamu bahagia itu gimana? kalo menurut aku sih bahagia itu kalo kamu itu jadi kekasihku, kamu maukan jadi kekasihku? :).

Kamu tau gak? dari dulu tuh aku suka banget sama kamu, aku pengen banget jadi kekasihmu, aku bahkan gak peduli akan kekurangan dan kelebihan kamu sebab cintaku ke kamu ini tulus banget. Kamu mau kan jadi pacarku?

Emang sih aku masih belum kenal kamu lebih jauh lagi tapi aku yakin kalau kamu itu anugrah dari tuhan yang terbaik untukku, kamu maukan jadi pacarku?

Melihat tatapanmu, aku langsung terpesona dan mendengar suaramu saja aku langsung tersipu. Sebab tulusnya cinta dan perhatianku membuatku harus memilih dirimu untuk menjadi kekasihku.

Please terimalah cintaku ini sedikit saja, biarlah hatiku ini bisa menyentuh manisnya cinta darimu dan aku bersumpah akan membuat bahagia penuh tawa dan tanpa sedikitpun air mata yang menetes.

Dari sekian banyak wanita didunia ini, aku sangat yakin sekali bahwa tak ada seorang pun wanita yang seperti kamu, dan aku tak ingin kehilangan kamu. Kamu mau gak jadi kekasihku?

Ya kurang lebih seperti itulah guys kata kata untuk nembak wanita lewat sms, semoga berhasil ya guys :) sampai jumpa di artikel selanjutnya. - Kata Kata Untuk Nembak Wanita Lewat SMS

Subscribe to receive free email updates: