Menginap On Budget di Penginapan Murah di Tanjung Lesung

Menginap On Budget di Tanjung Lesung

Menginap On Budget di Penginapan Murah di Tanjung Lesung - Banten memiliki segudang potensi wisata alam, terutama obyek wisata pantai. Beberapa destinasi wisata di Banten seperti Pantai Anyer, Pantai Carita, Pantai Karang Bolong dan Pantai Tanjung Lesung merupakan pantai-pantai terkenal yang ramai dikunjungi pengunjung terutama saat akhir pekan. Pariwisata Banten yang sempat tersandung masalah makanan sea food pinggir jalan yang harganya selangit hingga 1 juta ini siap menghadirkan Nusa Dua kedua di dekat Anda tanpa harus jauh-jauh pergi ke Bali.

Konon katanya pemerintah setempat memiliki wacana akan mengembangkan kawasan Tanjung Lesung sebagai Nusa Dua kedua di Indonesia, dan mendukungnya dengan rencana pembangunan bandara serta jalan tol penghubung dari Serang. Jika Anda akan berwisata disini dengan budget yang rendah, atau sekedar standar, siap-siap untuk menginap di villa murah atau homestay. Akan sulit untuk mencari hotel murah di Tanjung Lesung yang memiliki pantai sendiri. Anda juga akan sedikit sulit menemukan pantai umum seperti di Pantai Anyer atau Carita, karena hampir seluruh kawasan pantainya sudah dimiliki oleh hotel yang berjejer di pinggir pantai, sehingga Anda harus menginap dulu di hotel tertentu untuk menikmati pantai Tanjung Lesung di halaman belakang hotel.

Hotel-hotel yang berjejer ini pun tidak menawarkan harga murah atau standar, tarifnya rata-rata cukup mahal. Sehingga, satu-satunya pilihan untuk Anda yang hanya menyiapkan budget seadanya tapi tetap ingin melihat pemandangan yang mempesona, menginaplah di beberapa villa atau homestay yang disediakan oleh penduduk setempat. Berikut ini beberapa referensi penginapan murah di Tanjung Lesung yang bisa Anda coba.

Homestay - Villa Tanjung Lesung

Di penginapan ini Anda akan ditawarkan beberapa villa yang dapat ditinggali bersama keluarga atau teman-teman Anda selama berlibur di Tanjung Lesung. Berada di Jalan Raya Cipanon Jaya, desa Tanjung Jaya, Tanjung Lesung. Di sini, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas yaitu pendingin ruangan (AC), televisi dengan parabola, lemari es, peralatan dapur, dan setiap villanya dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi dan area parkir. Terdapat 3 pilihan villa untuk Anda menginap, yaitu villa dengan 1 kamar tidur, villa dengan 2 kamar tidur dan villa dengan 3 kamar tidur.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 550,000,- untuk villa dengan 1 kamar tidur, Rp 950,000,- untuk 2 kamar tidur, dan Rp 1,250,000,- untuk 3 kamar tidur pada hari kerja. Harga tersebut tidak termasuk sarapan dan akan naik pada akhir pekan dan jika Anda membawa 12 orang ke atas. Anda bisa memperoleh informasi lebih lanjut tentang villa ini di situsnya www.tanjunglesunghomesty.com.

Adam Homestay

Penginapan murah di Tanjung Lesung yang berikutnya adalah Adam Homestay dengan alamat situsnya www.tanjunglesungbeachhomestay.blogspot.com. Penginapan ini menggunakan konsep homestay dan hanya menyewakan kamar, bukan rumah atau villa seperti penginapan yang sebelumnya. Beberapa kelebihan jika Anda menginap di homestay ini adalah lokasinya yang berada di pinggir jalan, berada dekat dengan Beach Club di mana Anda bisa menikmati pantai umum dan melakukan aktivitas seperti snorkeling dan lain-lain, serta tempatnya yang bersih dan nyaman. Beberapa fasilitas yang Anda bisa dapatkan di sini standar, yaitu AC dan televisi. Penginapan ini juga menyewakan perahu untuk memancing dengan kapasitas 15 orang, juga set snorkeling, yang mungkin lebih murah dibanding jika Anda menyewanya di Beach Club. Homestay yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung Lesung KM 1, Cipanon Panimbang, Banten ini memasang tarif mulai dari Rp 150,000 per malam.

Homestay Melati

Penginapan ini juga berkonsep homestay dan hanya menyewakan kamar. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah kamar dengan AC dan kamar mandi dalam, dan tersedia juga televisi, air bersih serta ruang keluarga. Berada di Jalan Tanjung Lesung, Cipanon, Tanjungjaya, letak homestay ini cukup strategis karena dekat dengan area wisata Pantai Tanjung Lesung. Anda bisa membuka situsnya di www.homestaymelati.blogspot.comuntuk informasi lebih lanjut. Anda dapat memesan penginapan murah di Tanjung Lesung ini dengan harga Rp 400,000 per malam.