Dowload Visi Misi Serta Biodata Capres dan Cawapres 2014

capres dan cawapres indonesia 2014

Ingat, bulan juli 2014 kita bakalan ngelakuin pemilihan presiden. Sebagai informasi ada dua capres yang bakalan bertarung memperebutkan kursi RI-1. Diluaran sana, banyak orang yang memang fanatik dengan Capres dan Cawapres hingga sibuk saling menjelekkan calon lawan masing-masing.

Kita gak Perlu ikut-ikutan panas dengan situasi politik di negara ini. Yang penting berpikiran positif saja, setiap calon presiden dan wakil presiden pasti memiliki tujuan yang baik untuk negara kita. Kita harus yakin pada mereka, nasib Bangsa dan Rakyat Indonesia ada ditangan mereka selain tanggung jawab kita bersama.

Nah bagi sobat yang pengen tau biodata dan riwayat hidup serta Visi Misi dari kedua calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, berikut kami sampaikan file nya yang kami ambil dari simomot.com.

1. Dokumen Pasangan Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

- Daftar Riwayat Hidup Ir. Joko Widodo : Klik Link
- Daftar Riwayat Hidup Drs.H.Jusuf Kalla: Klik Link
-Visi dan Misi Joko Widodo dan Jusuf Kalla: Klik Link

2. Dokumen Pasangan Prabowo Subianto dan M.Hatta Rajasa

- Daftar Riwayat Hidup Prabowo Subianto :Klik Link
- Daftar Riwayat Hidup M. Hatta Rajasa : Klik Link
- Visi Misi Pasangan Prabowo Subianto - M.Hatta Rajasa: Klik Link


Informasi ini bisa dijadikan sebagai acuan bagi kita sebelum memilih calon presiden dan wakil presiden tanggal 9 Juli 2014 nanti. semoga bisa bermanfaat. Oh ya yang butu foto-foto atau poster Capres dan Cawapres bisa menuju artikel sebelumnya: Foto Capres dan Cawapres 2014.