Kata kata bijak bahasa Belanda dan artinya

BitiBingit - Susah bikin kata kata bijak dalam bahasa Belanda dan Artinya? Berikut ini kami berikan kumpulan kata-kata bijak bahasa Belanda sebagai koleksi kami untuk sobat sekalian. Silahkan di copy dan dijadikan koleksi sobat. Update status di facebook dengan kata kata bijak bahasa Belanda  tentunya akan terkesan keren kan. Buat temen-temen yang ingin melihat Quotes Bahasa Belanda bisa klik tulisan Quotes Bahasa Belanda ini.

All is de leugen nog zo snel, de waarheid achterhaalt haar wel
Kata kata bijak ini artinya menceritakan tentang kebohongan dan kebenaran yang artinya " secepat-cepatnya kebohongan berlari, kebenaran akan tetap bisa mengejarnya" .

Weet wat je zegt, maar zeg niet alles wat je weet
Kata kata bijak ini artinya seperti sebuah nasihat bahwa kita harus mengetahui dan bertanggung jawab atas apa yang kita ucapkan, tetapi kita tidak perlu mengatakan semua yang kita ketahui.

Goede manieren beestan uit kleine opofferingen
Kata kata bijak ini artinya menekankan kita pada kesopanan/ tata krama, sopan santun tidak memerlukan uang untuk dapat melakukannya tetapi hanya dengan rendah hati dan ikhlas itu sudah cukup untuk membuat semuanya menjadi indah.

Moellijkheden die U niet klein krijgen, maken U groot
Kata kata bijak ini artinya bahwa ketika kita berani menghadapi sebuah kesulitan atau tantangan, bahkan kegagalan sekalipun, kita akan mendapat sebuah keberuntungan atau pembelajaran berupa kebijaksanaan dan kebesaran jiwa.

Doe kleine dingen en de grote dingen zullen straks bij U komen en vragen om gedaan te worden
Kata kata bijak ini artinya menjelaskan kepada kita tentang proses kehidupan mulai dari bawah sampai ke atas, mulai dari menjalani dan menyelesaikan hal-hal kecil maka yang lebih besar akan datang kepada anda.

Wat gebeurd is niet meer terug te draaien
Kata kata bijak ini artinya ini memiliki makna yang sama seperti bahasa indonesia yaitu "Nasi telah menjadi bubur" atau "daun yang kering tidak mungkin hijau lagi" jadi sesuatu yang sudah lewat tidak mungkin akan kembali seperti lagi seperti semula.

Het zijn vaak kleine dongen die ontoeren
Kata kata bijak ini artinya menjelaskan tentang arti sebuah perhatian, bila mana kita memberikan perhatian kita kepada orang lain bahkan sekecil apapun maka akan membuat orang tersebut merasa tersentuh.

Het begin van efficiency is ordelijkheid
Kata kata bijak ini artinya mengibaratkan tetang kurangnya ketertiban dan keteraturan, bila mana kita ingin melakukan sesuatu kita harus merencanakan terlebih dahulu.

Quotes Bahasa Belanda

Hallo semuanya, ini merupakan konten tambahan dari artikel yang berjudul Kata kata bijak bahasa Belanda dan artinya pada kesempatan kali ini saya ingin menambahkan versi quotes ya gaes ya
 
Baiklah berikut ini quotesnya gaes : 
 
"Beter laat dan nooit" artinya Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 
 
"Hoop dat deze smaak voor altijd voortduurt" artinya yaitu Semoga hubungan ini bertahan selamanya
 
"stop niet als je moe bent. Stop als je klaar bent" artinya yakni jangan berhenti saat lelah. Berhenti ketika Anda selesai 
 
"Onmogelijk is maar een mening" artinya Kata tidak mungkin hanyalah sebuah opini 
 
"Breng de rest van mijn leven jou door" artinya akan kuhabiskan sisa hidupku bersamamu 
 
"Ik hou van je. Je bent mijn laatste liefde" artinya Aku mencintaimu. kamu adalah cinta terakhirku 
 
"Kinderen Die Niet luisteren. Worden verkocht aan het circus." artinya yaitu Anak-anak yang nakal. Akan Dijual ke tempat sirkus 
 
"Een dag niet Gelachen, Is een dag niet Geleefd" artinya Satu hari tanpa tawa adalah satu hari yang terbuang sia-sia 
 
"Geluk is houden van datwatjehebt" artinya yaitu Bahagia adalah mencintai apa yang kamu miliki 
 
Baiklah sekian artikel mengenai tambahan Quotes Bahasa Belanda semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian :). Sampai jumpa di artikel selanjutnya babay