Jika Kita Merindukan Seseorang Apakah Orang Itu Juga Merindukan Kita

Jika Kita Merindukan Seseorang Apakah Orang Itu Juga Merindukan Kita

Jika Kita Merindukan Seseorang Apakah Orang Itu Juga Merindukan Kita - Selamat siang semuanya, temen - temen yang sedang membaca artikel saya kali ini mungkin lagi galau ya? ngangenin pacar atau saudara atau yang lainnya nih? hehehe. Mungkin hampir semua orang berfikir jika kita merindukan seseorang maka seseorang yang kita rindu tersebut akan rindu terhadap kita, biasanya ya jika kita memiliki kontak batin terhadap seseorang yang kita rindu mungkin saja mereka akan terasa rindu terhadap kita meskipun kita sendiri tidak rindu terhadapnya. Namun menurut kepercayaan orang jaman dahulu, ada beberapa tanda yang dapat kita simpulkan untuk membuktikan apakah si dia dan kamu itu terhubung atau tidak dapat dilihat dari pertanda - tanda dibawah ini.

Tanda pertama

Saat Anda memikirkan dia dan seketika itu Anda tiba - tiba bersin, itu bisa jadi si dia berpikir mengenai Anda dlm cara yg baik. Namun kalau Anda mempunyai 2 bersin maka bisa jadi si dia membenci Anda. Kalau Anda bersin sampai 3 kali seketika sesudah berpikir mengenai si dia maka hubungan Anda dengan dia dapat menguat.

Tanda kedua

Saat Anda memikirkan si dia dan telapak tangan Anda terasa cukup gatal, itu bermakna bahwa si dia juga menyukai Anda. Namun ada beberapa orang mengatakan bahwa telapak tangan kiri gatal dapat bermakna kehilangan uang dan telapak kanan gatal dapat bermakna keuntungan.

Tanda ketiga

Nah untuk tanda yang ketiga ini adalah tanda yang paling populer yaitu cegukan. Ketika Anda sedang memikirkan dia dan seketika itu Anda langsung cegukan, itu berarti dia juga sedang memikirkan Anda.

Pertanda Keempat

Saat Anda memikirkan dia lalu seketika itu tiba – tiba tersedak batuk, itu berarti dia sedang memikirkan Anda.

Pertanda kelima

Kalau mata kiri Anda tersebut tiba - tiba berkedut maka itu berarti dia membenci Anda atau Anda mungkin sedang menemui permasalahan kecil dgn dia. Jika mata kanan Anda tiba - tiba berkedut itu berarti dia rindu dengan Anda.

Gimana? apakah ke lima tanda tersebut ada pada diri Anda saat ini? memang sih perkataan orang dulu memang sedikit aneh dan tidak logis namun banyak hikmah dibalik itu semua salah satunya adalah pertanda - pertanda tersebut yang masih menjadi misteri hehehe. Baiklah cukup sekian artikel mengenai jika kita merindukan seseorang apakah orang itu juga merindukan kita, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Tags :
tanda tanda orang sedang memikirkan kita, kenapa kita selalu teringat seseorang, jerawat pertanda ada yang kangen, tiba tiba teringat mantan, ya allah kenapa aku selalu memikirkan dia

Jika Kita Merindukan Seseorang Apakah Orang Itu Juga Merindukan Kita.