Ciri Ciri Orang Yg Suka Pada Kita Di Kelas

Ciri Ciri Orang Yg Suka Pada Kita Di Kelas


Ciri Ciri Orang Yg Suka Pada Kita Di Kelas - Anda tak dapat menebak isi hati seseorang, salah satunya adalah hati teman - teman kita. Tetapi Anda pasti penasaran banget dengan teman sekelas Anda apakah ada yang suka dengan Anda atau tidak.

Sebab tak semua orang berani mengatakan kalau orang tersebut suka dengan kita karena beragam alasan pastinya.

Nah berikut ini akan saya bahas ciri ciri orang yg suka pada kita di kelas, simak dengan baik ya guys.

1. Dia Suka Curi Pandang Ke Kamu

Karena umumnya sih para cowok yg suka dengan kamu tuh sudah pasti dia akan mencari berbagai kesempatan supaya bisa melihat kamu. Hal ini merupakan pengalaman saya pribadi dan dikutip dari sumber - sumber yang lain dan mengatakan hal yang sama pula.

Jadi jika Anda secara tidak sengaja mergokin dia lagi ngeliatin Anda minimal 3 kali deh dan ketika Anda balik melihat dia kemudian dia memalingkan pandangannya, maka bisa dipastikan dia jatuh cinta dengan Anda 90%.

2.Si Dia Suka Cari Perhatian Kamu

Misalnya saja Anda sedang asik ngobrol dengan teman Anda lalu tiba - tiba dia ikutan ngobrol dan sok akrab dengan Anda dan teman Anda maka kemungkinan besar ia ingin Anda perhatikan dan dekat dengan Anda.

3.Dia Sering Mengejek Kamu

Dia mengejek bukan berarti benci, dia hanya bingung mau deket sama Kamu tapi gimana caranya.

4.Dia Perhatian Sama Kamu

Setiap cowok yang suka dengan cewek, biasanya sih perhatian banget dengan cewek yang mereka cinta dan suka. Ada banyak bentuk perhatian yang diberikan oleh cewek misalnya ngasih ucapan selamat pagi, memberikan surprise di hari penting, dan lain sebagainya

Itulah ciri - cirinya. Baiklah sekian artikel mengenai ciri ciri orang yg suka pada kita di kelas, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuki Anda dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Ciri teman sekelas suka sama kita tapi gengsi

Bro-sis, kalian pasti pernah ngerasa gini, kan? Dulu pas SD atau SMP, ada temen sekelas yang entah kenapa tiba-tiba kayaknya suka sama kita, tapi malah jadi gengsi buat ngakuin. Nah, artikel ini bakal ngebahas ciri-ciri temen sekelas yang 'suka sama kita tapi gengsi' dengan gaya bahasa yang gaul abis. Siap-siap, yuk kita kupas bareng-bareng!

1. Kelakuannya aneh-aneh di depan kamu

Ciri yang pertama ini, sobat-sobat, bisa dibilang paling kentel. Temen sekelas yang suka sama kamu tapi gengsi, mereka bisa jadi serba salah, deh. Mereka akan berusaha tampil beda di depan kamu. Contohnya, tiba-tiba jadi terlalu keren atau jaim banget. Pokoknya, kelakuannya jadi nggak bisa ditebak!

2. Banyak canda tawa dan perhatian ekstra

Ini ciri yang lumayan bikin bingung, sih. Kalau ada temen sekelas yang suka sama kamu tapi malu-malu, mereka biasanya akan banyak ngajak ketawa atau kasih perhatian lebih. Kalau kamu jeli, pasti bakal nangkep kalau mereka berusaha banget buat bikin kamu seneng. Nah, itu tandanya dia udah kecolongan nih!

3. Komentar-komentar 'ngeledek' yang manis

Kalau lagi dikelilingi temen-temen, dia bakal suka suka nyebut kamu pake panggilan sayang atau lempar komentar yang bikin kamu merasa diistimewain. Biasanya mereka bakal ngeluarin jurus 'ngeledek' yang manis gitu. Hati-hati, ini bisa jadi pertanda dia punya perasaan lebih, tapi masih gengsi buat ngakuin.

4. Selalu ada di sekitar kamu

Ini dia ciri yang paling jelas, nih! Temen sekelas yang suka sama kamu tapi gengsi bakal selalu ada di sekitar kamu. Mereka akan nyoba banget buat stay deket sama kamu, entah itu pas di kelas, saat istirahat, atau acara sekolah lainnya. Mereka nggak mau kehilangan kesempatan buat lebih deket sama kamu!

5. Sering banget ngirim pesan atau chatan

Kalau kamu buka chat kamu dan lihat namanya sering muncul di layar, wah, itu pertanda banget, bro-sis! Temen sekelas yang suka sama kamu tapi gengsi, mereka bakal rajin banget ngirim pesan atau chatan buat ngobrol atau nanya kabar. Mereka nggak mau kehilangan kontak sama kamu.

Nah, itu dia ciri-ciri temen sekelas yang 'suka sama kita tapi gengsi'. Kalau kamu juga punya perasaan yang sama, jangan ragu buat ngobrol sama mereka. Siapa tahu, kalian bisa jadi lebih dari sekedar teman sekelas. Ingat, yang penting jujur dan baik sama perasaan masing-masing, ya! So, jangan takut buat ungkapin perasaanmu, bro-sis! 😊👍


Tags :
cara memikat teman sekelas, ciri ciri orang saling menyukai, ciri ciri teman pria suka sama kita, ciri ciri orang yang suka sama kita tapi gengsi, ciri ciri teman sekelas yang mencintai kita.

Ciri Ciri Orang Yg Suka Pada Kita Di Kelas.