Cara Mendekati Wanita yang diinginkan dengan tepat

Cara Mendekati Wanita yang diinginkan dengan tepat

Cara mendekati wanita yang diinginkan dengan tepat – Pasti pria yang normal berkeinginan mempunyai kekasih yang diinginkan seperti paras yang cantik, wanita yang penuh perhatian serta lemah lembut, ramah dan memiliki karakter yang baik, semua pria pasti memiliki tipe – tipe seperti itu didalam daftarnya. Namun dalam hal membayangkan itu tak semudah dilakukan dalam mendekati seorang wanita ,”kenapa?” itu karena pria terkadang sulit untuk mengukapkanya tetapi ada yang juga bisa langsung menyatakan rasa hatinya. Namun itu adalah hal yang terakhir dilakukan dalam hal mendekati tidak semudah dipikirkan. baru kenalan beberapa hari langsung minta jadian itu salah…. nahh.. disini Admin akan menerangkan beberapa tips yang bisa dilakukan para pria yang jomblo agar mudah dalam proses jadian nanti.

Cara Mendekati Wanita yang diinginkan dengan tepat


  •     Kita Harus memerhatikan dan meneliti apa yang dia tidak sukai.
Semua orang pasti memiliki hal – hal yang tak disukai buat para pria pastikan Anda memerhatikan apa saja yang dia tak suka dan kita sebagai pria harus menghidari hal – hal apa yang  tak suka itu dari kekasih kita agar mood nya terhadap kita agar tidak terjadi Bad mood.
  •     Kita harus memerhatikan dan meneliti apa saja kegiatan yang dia sukai.
Buat para pria hal berikut memang harus kita perhatikan dan di teliti. Apa kegiatan yang disukai pasangan kita seperti shoping, Jalan – jalan, Berenang, Daki gunung dan lain – lain. kita harus memerhatikan itu dan kita harus menemi pasangan Anda dalam melakukan kegiatan yang dia sukai agar dia merasa sangat di perhatikan dan dia akan tambah sayang terhadap Anda.
  •     Dekati salah satu teman dia (Laki – laki atau perempuan)
Carilah teman dia yang paling Akrab dengan dia ajak berteman dengan Anda, alangkah bagusnya jika Anda sudah berteman dengan salah satu teman dia. agar dalam hal memebri suprise ingin mengetahui lebih dalam si dia maka teman yang akrab dengan dia akan berguna nantinya.
  •     Jangan terlalu lebay dalam proses perkenalan.
ini buat para pria jangan sesekali berkenalan dengan seseorang wanita dengan cara – cara lebay yang membuat dia jadi ilfil yang bisa membuat dia akan menjauh dari Anda. disarankan Anda mendekatinya dengan cool. agar dia mebuka gerbang hatinya.
  •     Menunjukan Sosok Baik Anda.
Tunjukan kepada sifat yang baik anda terhadap dia jangan memperlihatkan sis sifat buruk Anda agar dia merasa cock terhadap Anda karena wanita selalu memilih pria yang memiliki sifat yang baik.
  •     Mengakrabkan diri Anda dengan dia.
Mengakrabkan diri dengan dia sangat penting.Agar dia akan menumbuhkan rasa percaya terhadap Anda. cara mengakrabkan diri dengan Sms, telpon, Bbm, dan lain – lain yang bisa berkomunkasi satu sama lain agar dapat mengakrabkan diri.
  •     Memulai perhatian sama dia.
Buatlah perhatian – perhatian yang menurut dia sangat dia suka dan membuat perhtian yang Anda buat tak merasa bosan Agar dia merasa di perhatikan. karena waniat selalu ingin di perhatikan.
  •     Ajak sesekali jalan berdua.
Ajak dia jalan berdua dimana tempat tersebut istimewa dan spesial yang membuat dia tak akan melupakan momen bersama Anda agar dia selalu terbuka apa yang dirasakan terhadap Anda.
  •     Tembak si dia dengan cara sepesial.
Nah ini tahap terakhir dimana Anda nyatakan cinta Anda terhadap dia dengan cara – cara spesial dan membuat dia merasa suprise ingat bahwa melakukan tahap Akhir ini Anda telah melakukan tahap – tahap yang diatas.

Itulah tips yang bisa Admin sampaikan jika ada kritikan atau saran silahkan komentar dibawah.

    Menangkap cinta tak semudah menangkap seekor burung, cinta perlu pengorbanan dari yang kecil hingga yang besar.