Apakah Sobat Seorang Jomblo Sejati?

adakah jomblo sejati
Pertanyaannya adalah :"Apakah Sobat Jomblo sejati? memang ada gitu jomblo sejati? apa yang dimaksud dengan jomblo sejati.

Baiklah, sebelum gue jelasin mengenai jomblo sejati. Sobat sebaiknya cek artikel sebelumnya tentang asal muasal kata jomblo.

Status jomblo disematkan pada seseorang yang hidup sendiri tanpa cinta, tanpa pasangan atau tanpa pacar. Sementara yang dimaksud dengan jomblo sejati atau Jomblo Bahagia adalah mereka yang bisa hidup bahagia dan bebas tanpa pasangan. Nah, pertanyaannya, apakah sobat yang jomblo merasa bahagia tanpa pasangan?

Ok, kita langsung study kasus saja pada kehidupan sehari-hari yang pastinya banyak kita alamin.Study kasusnya pada diri penulis saja oke dan nati sobat tinggal memberikan komentar saja apakah bisa diterima atau enggak.

Gue adalah jomblo keren yang lumayan cakep diatas rata-rata. Namun sayang, cinta itu memang buta, banyak diantara mereka yang memilih cowok gak keren dibanding cowok keren kayak gue haha.

Layaknya Jomblo-jomblo lainnya, gue sering nongkrong ketempat yang memang banyak dikunjungin orang tetapi tempatnya santei untuk makan atau minum serta ngobrol bareng temen-temen yang lain. Laki-laki keren kalau lagi ngumpul apa sih yang dibicarain? Tak lain adalah perempuan atau sesekali bola dan guyonan lainnya.

Gue sempet dengerin grup lainnya disebelah, mereka pengunjung juga dan gue pikir para jomblo juga, ada kumpulan cewek ada juga kumpulan cowok. Apa yang mereka bicarakan ya hampir sama lah dengan apa yang kita bicarain. Bahkan sesekali mereka mengecek akun jejaring sosial seperti facebook dan twitter, sibuk dengan layar Smartphone nya. Sibuk mencari foto-foto cewek di facebook dan lain sebagainya?

Dan kembali pertanyaannya. Apakah itu Jomblo Sejati?

Jomblo sejati adalah jomblo yang bahagia tanpa harus disibukkan dengan masalah asmara. dia beranggapan Cinta pasti akan dateng dengan sendirinya tanpa harus susah payah mencari. Lebih senang hidup sendiri dan mengeksplore potensi diri. Tidak resah dengan statusnya dan justru enjoy apa adanya. APakah sobat udah kayak gitu?

Sobat mengaku jomblo sejati tapi masih sibuk dengan mencari teman cewek di facebook dan lain-lain. Mencoba berbagai macam strategi untuk mendekati lawan jenis, berburu akun facebook yang cantik atau ganteng dan kemudian di "add friend". Bahkan merasa sangat berduka saat teman sekelompoknya mendapatkan pasangan baru sementara dirinya enggak.

Jadi, Kesimpulannya mungkin hanya 2 persen mereka yang yang merasakan jomblo sejati, sisanya 98 persen adalah jomblo galau yang berharap segera mendapatkan pasangannya. Jomblo yang selalu diliputi rasa resah dan gelisah, serta rasa kesepian yang gak ada ujungnya.

Jadi, Apakah sobat layak disebut sebagai jomblo sejati?


Subscribe to receive free email updates: