Kata Kata Bijak Motivasi Untuk Para Jomblo

Setelah sebelumnya gue share cerita motivasi buat para jomblo. Kali ini gue Share kata-kata bijak motivasi untuk para jomblo. kata-kata ini pilihan dengan harapan bisa memotivasi kita semua untuk hidup lebih baik. Minimal semangat lah ngejalanin hidup. Cieee yang gak semangat hidup gara-gara gak punya pacar :D

Kata-kata ini sebagian gue bikin sendiri belajar untuk jadi sok Bijak dengan ngasih nasehat motivasi ke kita semua. Sebagian lagi ngambil dari kata-kata motivasi lainnya. Yang pasti kita bisa menjadi bijak, bisa menjadi lebih memaknai hidup, jika kita sudah banyak memakan asam garamnya kehidupan. Bukan berarti gue lebih berpengalaman dari Lo semua. kagak, Apalah gue ini. Pasti diantara kalian ada yang paling bijak dan mampu memotivasi kita, seperti si Mario Teguh itu. wkwkwk.
kata bijak motivasi jomblo

Oke, Langsung aja, Kumpulan Kata Kata motivasi Bijak untuk Para Jomblo


Doaku hari Ini: Tuhan, Trimakasih Engkau telah memberikan nikmat kepadaku untuk bisa menikmati indahnya pagi ini. Berikan aku kekuatan untuk bisa menjalani hari dengan tenang. Kirimkan seorang jodoh untukku juga Tuhan agar aku bisa lebih semangat.


Jangan berrpikiran kalau setiap masalah selalu datangnya dari luar. Bisa jadi masalah itu justru tumbul dari fikiran negatif kamu sendiri. Perbaiki diri dan optimis. Kamu bakalan dapetin Cinta sejatimu.


Mendapatkan kepercayaan itu sangat sulit. Ketikan kamu sudah diberikan kepercayaan, maka jagalah dengan sekuat kamu. Karena sekali ternoda, maka akan sulit dipercaya lagi.


Jangan berubah hanya karena ingin dicintai, karena cinta itu tidak akan tulus. Jadilah diri sendiri dan kamu bakalan nemuin orang yang tepat dan tulus mencintai kamu.


Cara terbaik mendapatkan jodoh adalah dengan Berdoa. Karena kamu akan langsung meminta kepada-Nya yang menciptakan jodoh untukmu.

Jangan takut gagal, teruslah mencoba. Kegagalan hanya untuk mereka yang telah jatuh kemudian tidak mau bangkit kembali. Semangat!


Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yg buruk, namun kamu bisa membuat akhir yg indah, mulai saat ini!

Kamu mungkin ingin menyerah karena merasa hidup ini susah, Tapi Ingatlah, Tuhan selalu menyertaimu, dia mengasihimu, Dia juga Maha Mendengar atas segala keluhanmu, Dia juga Peduli terhadapmu.


Kamu terkadang tidak pernah mengikuti apa kata hatimu karena gak sesuai dengan keinginanmu, Padahal Hati mu Tahu apa yang seharusnya kamu lakukan.

Menyakitkan ketika kamu selalu mengingat seseorang di setiap harimu, tapi dia menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Kamu pasti punya kenangan, dan masa lalu gak akan bisa dilupakan. Tapi kamu punya teman saat ini yang pastinya sangat menyenangkan.


Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.


Jangan pertnah takut untuk jatuh cinta kalaupun kamu pernah terluka karenanya. Sakit hati hanya bisa diobati oleh cinta yang baru.Semangat!

Jika kau mengeluh, maka yang bertambah adalah kesusahan. tapi jika kamu selalu bersyukur rasa sedih akan berkurang. jadi bersyukurlah atas Nikmat-Nya.

Percayalah, Tuhan selalu membuka pintu masa depanmu, Jadi jangan berpikir kamu tidak akan mampu menutup masa lalumu.Waktu akan berbicara.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Rasa galau datangnya bukan dari keadaan yg buruk. Rasa galau datangnya dari pikiran yg negatif.


Sekian dulu kata-kata bijak motivasi untuk para jomblo yang bisa gue share diartikel ini. tenang, masih banyak ko kata-kata motivasi lainnya. nanti gue share lagi oke. Oh ya, Besok malem minggu, hayo para Jomblo sering ngapain dimalam minggu? Selamat deh nongkrongin facebook.