Yang Sering Dilakukan Para Jomblo di Malam Minggu

Halo sobat BB (BitiBingit.com) semua. Pa kabar para Jomblowan Jomblowati.Pasti lagi galau ya. apalagi pas malem minggu. Liat orang lain pada pergi sama pacarnya, sobat ditinggal sendirian di kos. Enaknya ngapain ya?

Banyak yang dilakukan oleh seorang jomblo termasuk gue. artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman gue sekaligus pengalaman temen-temen gue. Pastinya gak bakalan beda jauh lah sama kalian. Oh ya, sebelumnya baca juga asal muasal kata Jomblo ya. Oke. Langsung saja.

Inilah Yang sering dilakukan Para Jomblo di malam Minggu:

1. Ibadah.
Ini mungkin hanya sepersekian persen saja, cuman gue aja kayaknya yang ngelakuin hal ini. Kalau lagi galau, enaknya nenangin diri dengan banyak-banyak beribadah, pergi ke mesjid atau di kos juga gak apa-apa. Banyakin ngaji aja. Tapi, ini kayaknya gak sering dilakuin deh. Ya gak. hehe. Intermezo aja.

2. Internetan
YEaahh. Ini yang paling sering dilakuin, Internetan! Nongkrongin Facebook ngeliatin yang lalu lalang di Feednya. Selain itu, Twitter dan kadang-kadang maen Game online.

Hasil survey Cak Lontong, sebagian besar dari kita nongkrongin jejaring sosial dengan maksud siapa tau aja ada yang bisa di gebet. Ngajak kenalan dan Chattingan walaupun sebagian besar gagal karena gak di respon. Nyari dan seleksi akun Facebook yang menurut sobat cakep atau cantik, truz di ADD.

Berdoa, "Ya Tuhan, semoga ada yang ngerespon nih, dan minggu depan bisa kencan".

3. Berharap Hujan.
Nah, Saking jengkelnya atau iri sama orang lain yang bakalan pada kencan. Dirimu pasti berharap agar HUJAN SEGERA TURUN biar mereka gak bisa malem mingguan. Padahal mau hujan atau enggak juga Gak ngefek kali.

Saking pengennya hujan, Sobat sampai Update status di jejaring sosial.

"SEMOGA MALAM INI HUJAN!!".

Beuh, itu nunjukin banget kalau sobat lagi jomblo dan gak laku.Kasian kasian.... :D

4. Ngegame
Cara lain untuk mengurangi rasa kesepin sobat ya maen game. Gue tau sobat kesepian banget dan pengen banget malam mingguan sama pacar, tapi apalah daya, pacar gak punya, padahal segala usaha udah dilakuin. Game merupakan satu-satunya cara yang paling efektip.

Kalau sobat suka Game Sepakbola, tinggal ajak temen-temen yang sejomblo ma sobat lantas maen game sampai puas.Dijamin akan menyenangkan.

5. Nonton TV
Gak ada kegiatan ya nonton TV, ini juga sering dilakukan banyak orang kalau malam hari. Kalau acaranya gak ada yang menarik, beuhh rasanya kesepian banget. Tapi mau apalagi, adanya TV kan. Sambil tiduran ya nonton TV. Kalau malam minggu banyak acara Bola tuh, lumayan lah..:D

6. Keluar Ma Temen
Yah, Ini juga seru, bareng temen-temen maen keluar. Pasti temennya juga lagi pada jomblo kan, atau pacarnya pada jauh disebrang pulau sana. Kegiatan ini sering dilakuin, biasanya cari tempat-tempat yang cukup rame yang dirasa banyak cewek cantik atau cowok cakepnya yang ngumpul. Dengan harapan sih siapa tau aja bakal ada yang nyangkut. Bener gak?

7. Tidur
Ya ngapain lagi, nonton tv sambil tiduran ya udah aja sampai tidur. Kasian ya.. Gak ada istilah malem minggu bagi para jomblo, yang ada sabtu malam.

Mungkin segini yang bisa gue Share tentang Hal yang sering dilakuin para jomblo pas malam minggu. Pastinya banyak yang bisa sobat lakuin dan bermanfaat. So, Jomblo dibikin seneng aja. OKe.