Orang Ketiga Bisa Muncul Dari Teman Curhat

curhat dengan teman

Sobat BitiBingit. Sering banget kejadian orang ketiga sebagai penyebab hancurnya hubungan percintaan kalian. Gak susah-susah, orang ketiga bukan orang yang baru lewat, justru yang paling berbahaya adalah mereka yang memang deket dengan pasangan kita sebelumnya dan kemudian dijadikan teman curhat dari segala permasalahan hubungan kita.

Tapi seiring perkembangannya kadang pacar kita juga gak segan untuk curhat dengan temen deket yang baru dikenalnya didunia maya. Alesannya sih simpel, selain dia dianggap mampu mengerti dirinya, mampu memberikan solusi-solusi yang masuk akal, juga dianggap tidak begitu membahayakan bagi terjaganya kerahasiaan dari materi curhatnya. Kan ketemu juga jarang :D

Nah artikel kali ini sebagai bentuk kewaspadaan saja bagi kita, jangan sampai pacar kita lebih senang curhat ke temennya ketimbang ke kita selaku pacarnya. Namanya dalam hubungan percintaan, sebaiknya kalau ada masalah ya dibicarakan berdua lah, cari solusinya berdua. Bener gak?

Kalau gue nya yang curhat ma cewek lain ya gak apa-apa,kali aja bisa selingkuh wkwkwkwk. Jangan ding, bercanda, jangan diambil hati. :D

Anehnya, setiap kali kita ingin curhat atau pacar kita ingin curhat pasti lebih seneng dengan temen yang lain jenis ketimbang yang satu jenis. Ini gue juga masih belum faham.

Ada kasus, Gue punya mantan cantik banget lah. Gue heran, pacaran baru 3 minggu dia udah minta putus, alasannya sih simpel, pengen fokus belajar. Maklum gue macarin anak "Putih Abu" Hihihi, seddapp..! tapi gue serius broh, mau gue jadiin bini lah.

Nah pas putus kita tetep berteman dan menjalin silaturrahmi. Suatu saat dia cerita udah punya pacar dan udah jalan 1 bulan lebih. Sebut aja nama pacarnya "Agung". Gue lihat sih mereka asik-asik aja pacaran. gak ada masalah, paling kalau ada masalah ya hal yang wajar namanya juga menjalin hubungan.

Gue gak nyangka ternyata si cewek itu mulai curhat sama temen sekelasnya laki-laki, sebut saja "Bambang". Bambang tahu lah si cewek udah punya pacar. Pas malem-malem gue telpon si Cewek karena ada urusan penting, Dia angkat telponnya, ternyata telponnya di "Pressconfrence" atau bertiga, cuman si "Bambang" ini diem aja tau kalau gue telpon.

Gue pamitan aja urusan gue udah disampein. Nah gak tau gimana ceritanya, itu telpon gue tutup teryata gak keteken tombol buat mutus telpon, gue udah pamitan "assalamualaikum". Yeahhh Si Bambang pun langsung ngonbbrol bebas dengan si Cewek itu.

Gue dengerin dengan leluasa deh radio butut mereka. ternyata si cewek lagi curhat masalah pacarnya ke si Bambang. Itu mungkin puncak dari acara curhat-curhatan yang sekian lama dibina hingga si Bambang dan si Cewek itu menyatakan dirinya saling suka.

Si cewek bilang "Ternyata kamu paling bijaksana, paling ngertiin aku, kamu bisa ngasih solusi dan bikin hati tenang". Si Bambang bilang "Sebenernya aku juga suka sama kamu, udah lama, tapi gak berani bilang". Gue tau si Bambang cuman manfaatin situasi aja.

Nah dari cerita diatas sudah jelas kan kalau acara curhat-curhatan dengan lawan jenis bisa memunculkan rasa cinta. SI Bambang dan Si Cewek itu akhirnya pacaran setelah sebelumnya diskusi bagaimana cara nyingkirin si AGUNG. Bahkan mereka pacaran saat si cewek masih menjalin hubungan dengan si Agung, dengan kata lain, selingkuh.

Bagi cowok, memang sudah bukan rahasia lagi seneng banget kalau misal ada cewek yang ngajak jadi temen curhatnya. karena itu bisa dipoles suatu saat si cewek bakalan jadi suka ma dia.

Ini hanya peringatan bagi kita semua bahwa orang ketiga bisa muncul dari acara curhat-curhatan.

Gue hanya bisa nyaranin aja, kalau lo udah pacaran, itu artinya lo udah siap menanggung segala permasalahan yang pasti bakalan muncul. kalau lo udah siap menanggungnya, lo juga harus siap mendiskusikannya dengan pasangan kamu dan mencari penyelesaian bersama. ada masalah ya bahas di interen, bilang jujur dan terbuka. Keterbukaan itu salah satu kunci menjaga keharmonisan sebuah hubungan.

Kalau lo gak suka dengan sikap pacar lo, mending bilang terbuka ,"Aku gak suka sama sikap kamu sayang". Bilang juga alasannya. Nah sekian dulu Tips Cinta dari gue, semoga hubungan lo ma pacar lo langgeng sampai akhir hayat,aaammiinn..:S

Subscribe to receive free email updates: