Jadwal Solat, Berbuka Puasa dan Imsakiyah Bulan Ramadhan 1436H/2015

Bulan puasa Ramadhan 1436H/2015 bentar lagi. Agar kegiatan ibadah kita makin teratur ada baiknya kita mengetahui jadwal puasa, jadwal berbuka serta jadwal imsyakiyah bulan suci Ramadhan 1436H/2015. Untuk jadwal puasa memang masih belum ditentukan karena harus mengikuti ketetapan pemerintah. Biasanya akan di tentukan sehari atau beberapa jam sebelum masuk bulan suci Ramadhan.

Puasa Ramadhan 1436H/2015 sudah dipastikan mulai pada tanggal 18 Juni 2015 Tapi hal ini hanya perkiraan saja. Kita tinggal menunggu saja ketetapan dari pemerintah yang sebelumnya akan melakukan sidang isbat untuk penentuan tanggal pertama puasa dan idul fitri.
Jadwal puasa imsyak buka ramadhan 2015
Jadwal Imsyakiyah, Berbuka Puasa Ramadhan 2015
Nah, kali ini saya akan share jadwal solat berserta imsyakiyah sebagai acuan dasar yang bisa sobat pakai sehari-hari selama bulan suci Ramadhan. Jadwal ini saya ambil dari website http://rukyatulhilal.org. Sobat tinggal langsung aja menuju website tersebut. Kemudian di paling bawah ada kolom Kota, sobat tinggal pilih tempat sobat berada. Nanti otomatis waktunya akan menunjukkan sesuai dengan posisi sobat berada. Berikut tampilannya.

Selengkapnya silahkan menuju website www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/index.php?id=21

Subscribe to receive free email updates: