Kumpulan Kata Mutiara Romantis Jomblo Jatuh Cinta

Kalau jomblo biasanya suka mendadak jadi romantis, kenapa coba? karena jomblo punya cinta yang cukup besar, dia mengharapkan dengan sisi romantisnya yang mendadak muncul bisa menggaet pasangan baru. Makanya rayuannya selalu maut kala mendekati targetnya. dan makin maut ketika kata mutiara jomblo jatuh cinta diutarakan ke si target.

Tapi terkadang ada juga yang mengutarakannya namun terkesan aneh dan lebay. Biasanya karena kata-kata mutiara cinta nya yang kurang berbobot. Nah kalau gitu, bukan rasa simpatik dari sang target, malah si target bakalan merasa risih kalau tiap hari harus di gempur dengan kata mutiara cinta. Ada jeda dan pilihan kata mutiara yang tepat yang harus kamu ambil, strategi harus matang viar si target jadi suka.

kata mutiara jomblo romantis
Kirim melalui SMS Kata Romantis Cinta

Gue bakal share kata-kata mutiara cinta romantis yang menurut gue cukup berkualitas dan gak lebay. Sobat bisa mengirimkannya melalui SMS atau pesan di Facebook atau lainnya. Kirim SMS kata Romantis juga jangan terus-terusan, pake strategy, sesuaikan dengan kondisi saat ini. Oke, langsung saja para Jomblo sejati. Ini dia.

"Saat kamu Mencintai seseorang, Beranikan untuk mengungkapkan cinta. Jika tidak, Beranikan juga dirimu untuk melihatnya dicintai orang lain"

"Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menghampiri hidup seseorang"

"Cinta bukan apa yang dipikirkan akal, Melainkan apa yang dirasakan oleh hati"

"Setetes kebencian di dalam hati pasti akan memnghasilkan penderitaan, sebaliknya setetes cinta dalam hati akan menghasilka kebahagiaan yang sejati"

"Jika kita encintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Cinta sejati selalu bisa menerima kekurangan dan kelebihannya"

"cinta sejati selalu ingin membahagiakan orang yang dicintai walaupun kadang harus melepaskan cinta tersebut demi kebahagiaannya"

"Cinta tidak membuat dunia berputar, melainkan membuat perjalanannya sangat berharga"

"Cinta bukan hanya tatapan satu sama lain, melainkan memandang keluar bersama ke arah yang sama"

"Kadang Cinta yang baru justru datang dari kawan lama, dan Kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita"

"ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak bisa membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia"

"pada awalnya, aku gak perduli jka kamu pergi, tapi aku selalu menunggumu, mungkinkah ini cinta?"

"Cinta berawal dari guraua dan coba-coba, lambat laun menjadi asa dan bertambah ambisinya. dan pada akhirnya orang yang dimabuk cinta walaupun drajatnya seperti raja, pasti bakalan menjadi budak bagi kekasihnya"

"Bukan "aku cinta kamu karena aku butuh kamu" melainkan "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

"Cintak tak dapat dipaksakan, tidak juga bisa digoda dan dibujuk, Cinta muncul dari surga tanpa dicari dan tanpa topeng"


Cinta membuat hidup lebih indah, walaupun jomblo, kita tetap bisa merasakan cinta dari orang-orang disekitar atau kita bisa memberikan cinta kepada siapapun. Hidup dengan penuh cinta akan memberikan kedamaian dan ketenangan. Jangan hanya terpaku kdalam satu cinta saja, jangan menjadi egois ketika kamu sudah menemukan satu cinta sejatimu, egois dengan mengesampingkan orang disekitarmu. Jadilah laskar cinta yang memberikan kedamaian keseluruh dunia. Penuhilah pikiranmu dengan kata mutiara romantis. :D