Puisi Lucu Bahasa Sunda Untuk Sang Mantan

Ini ada puisi lucu bahasa Sunda yang ditujukan untuk mantan. Mungkin sebagian pengunjung blog ini ada yang berasal dari tanah Pasundan, Jawa Barat. Pasti tau artinya. Tapai kalau dari luar Jawa Barat ya gimana lagi?Silahkan tanya pada  rumput yang bergoyang ya.

Puisi Bahasa Sunda: Untuk Sang Mantan

Jalanku sasab,hatiku poek,awaku ringsek..saat km menyudahi hubungan yg sudah lama kita lalakonan..km pergi tinggalknku mnuju rumahmu naik angkot majalaya gede bage,hny krn ak ngedupak bengeut km yg indah dan menawan itu nepi ka suing,ak tak walakaya dan kokod ini tak sampai untuk mnggapaimu,krn ak bkn si daslim yg mmpunyai kokod panjang..

puisi lucu bahasa sunda

Ak katonggoh km kaleubak,ak kaleubak km kerumah ikbal coboy junior untuk melihat bebengek dirimupun ak tak sanggup,ak hny bisa mnyampaikan slm rinduku kpd pohon yg tingpelenyod..

Tidak kh kau sadari disaat tukang chuanki itu kokonterengan nakolan mangkok,seakan dia gugupayan mmnggilmu untuk kmbali kdlm lahunanku..
Atau tdk kh kau merasa disaat tukang ngangon meri seakan tangannya mengiringmu untuk kembali pd pemilik hatimu..

Meski kaki rorombeheun,suku hurik,punduk hinyai bengeut bodas,beheung hideung yg org2 mmnggilmu sbg siluman ratu kelabang,sadarlah kasih..ak tak menilaimu secara fisik tp mungkin mngharapkanmu kembali seperti nepak reungit make batu,benang hnteu dadas enya..
Ak hny bisa brharap akn duriat yg begitu mndalam ini meskipun tdk,km adl mantan terindahku..

#Puisi ini Ngambil dari Status Facebook Wida 

Gimana, Keren Kan puisinya? Kalau ada yang mau ngasih puisi pake bahasa daerah atau bahasa Indonesia, silahkan kirim ke alamat email kami atau ke fanpage facebook. Puisi lucu, Puisi Romantis, Puisi cinta atau puisi apapun. Kami siap tampung.

Salurkan hoby sobat, karya puisi sobat, semuanya bagus-bagus, gak ada yang jelek,semuanya akan kami publish si blog ini. Jangan lupa biodatanya ya :-) Salam.