Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari ini

Zodiak Bintang Leo muncul pada tanggal 23 Juli sampai tanggal 22 Agustus. Leo digambarkan dengan sosok Singa sehingga memiliki karakter yang kuat. Dia seorang yang tangguh serta pemimpin yang baik. Aktif di Organisasi dan suka bekerjasama. Leo memiliki kepribadian yang menakjubkan karena dia selalu jujur dengan segala hal.

=========================
Kepribadia Leo:
Dermawan, murah hati, suka memimpin, Penuh percaya diri, congkak, Aristokratik.

Warna Keberuntungan:
Merah bata

Nomor Keberuntungan:
4,11,26,31,38,49

Pasangan serasi dengan Zodiak Aquarius
==========================

Ramalam Bintang Zodiak Leo Hari ini.
Secara umum, Awal minggu ini kamu dala kondis berat. Kenapa tidak? Bayangkan saja, ada orang-orang yang belum mengenal kamu lebih dekat justru menganggap kamu orang yang arogan. Padahal seorang Leo memiliki kepribadian yang tegas dan terarah. Itulah kamu, kamu hanya menunjukkan sikap tegas kamu dengan hal-hal yang memang membutuhkan ketegasan. Biarkan saja orang memandang kamu arogan, nanti juga lama-lama mereka bakalan tau kalau sebenarnya kamu jauh dari kata arogan, kamu tipe orang yang tegas dan juga sangat bersahabat.

Kamu minggu ini terlalu banyak kegiatan, badan kamu juga udah mulai merasakan lelah. sebaiknya beristirahatlah yang cukup, luangkan waktu untuk badan anda. Sekali-sekali kamu bisa mengunjungi tempat relaksasi.
ramalan bintang zodiak leo

Asmara Zodiak Leo
Sobat yang masih jomblo: Kesendirian kamu mulai diusik oleh temen-temen kamu. Jamu jangan langsung terburu-buru panas dan mencari cinta. Cinta itu akan datang dengan sendirinya dan akan indah.  Jodoh sudah ada yang atur, jadi santei saja, nikmatin kesendirian kamu, jangan mudah terprovokasi.

Bagi yang udah pasangan: Minggu ini kamu lagi ada masalah dengan pasangan kamu, ditambah lagi dia udah mulai emosian. Salah satu cara menyelesaikannya adalah, kamu jangan ikut-ikutan emosi. Sabarlah, bikin suasana menjadi tenang dan nyaman kembali. Permasalahan anda akan selesai dan mulailah masing-masing untuk introspeksi diri.


Karier dan Keuangan
Kamu lagi banyak tekanan di minggu ini, terlebih rekan kerja dikantor sedang kurang bersahabat dengan sikap anda yang disangka terlalu arogan. Kamu hanya perlu menjaga sikap agar semuanya bisa cair kembali. Namun jika tekanan dirasa sudah memuncak, tidak ada salahnya untuk ijin keatasan kamu untuk 1 atau 2 hari.

Keuangan juga lagi darurat merah, sebaiknya mulai mengatur dan hati-hati untuk keuangan kamu minggu ini. Ini akibat minggu lalu kamu sangat boros.

Demikian ramalan Bintang Zodiak Leo untuk Hari ini, semoga bis amenambah wawasan anda. Zodiak Hari ini akan diupdate terus jadi, tetap kunjungi blog BitiBingit.Com.