Kata Kata Romantis Buat Nembak Pacar

Kamu lagi deket dengan si Dia? Bingung mau nembak si Dia pake kata - kata apa? Pas banget kamu ngebuka artikel ini sebab di artikel ini saya akan membahas kata kata romantis buat nembak pacar yang pas dan kemungkinan besar bakal diterima oleh si Dia. Biasanya saat seseorang sedang dilanda asmara atau jatuh cinta terkadang secara tidak sengaja terucap kata - kata gombal guna untuk merayu si Dia supaya tertarik dengan kita. Namun biasanya, orang - orang mengucapkan kata - kata gombal untuk merayu si Dia saat ia sedang marah atau menghibur si Dia ketika ia sedang sedih sehingga membuat si Dia dapat tersenyum kembali dan merasa senang dengan apa yang kita ucapkan tersebut.
kata kata romantis buat nembak pacar

Namun kata - kata gombal akan lebih terasa manis jika diimbangi dengan kata - kata romantis tentunya, oleh karena itu bagi kamu yang sedang membutuhkan kata - kata gombal dan yang romantis maka Kamu dapat memakai kata - kata romantis yang ada dibawah ini untuk merayu si Dia dan kemungkinan besar kata - kata ini dapat meluluhkan hati si Dia. simak berikut kata kata romantis buat nembak pacar dibawah ini.

  • Lihat nih, Langitnya mendung banget ya? semendung hatiku bila tak ada kamu.
  • Tak perlu harus berjanji untuk tidak saling menyakiti diantara kita namun kita harus tetep berjanji untuk selalu bertahan walaupun salah satu dari kita tersakiti.
  • Menurutmu mungkin aku tidak seterang matahari, mungkin pula aku tak sesejuk pagi hari bahkan bisa jadi aku sangat tidak sempurna di mata indahmu. Namun selama aku masih ada didunia ini, aku akan berusaha menjadi yang terbaik buat Kamu
  • Tahu gak? Kamu dan aku tuh 2 insan yang diciptakan oleh Tuhan untuk selalu bersama karena hati kita tetap akan menyatu dalam suka maupun duka.
  • Aku sangat menyukai angka 3, apalagi 3 kata yang terdiri dari : I Love You. Dan 3 kata yang terdiri dari kata : Aku dan Kamu.
  • Aku tidak perlu berpidato dan berorasi untuk mengatakan aku cinta kamu.
  • Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia karena cinta kita tak akan pernah berakhir.
  • Terkadang waktu itu sangatlah lama dinanti jika sedang ada kesedihan dan akan terasa sangat cepat jika sedang bahagia. Namun, biarpun waktu terasa lama ataupun cepat aku tak peduli karena kebersamaan denganmu yang membuat hidupku ini menjadi lebih indah.
  • Sayang, cinta kita itu sama seperti garam di lautan. Tak terlihat, namun bisa dirasakan dan selalu ada selamanya.
  • Andaikan setiap cermin yang ada di dinding rumahku bisa memperlihatkan apa yang kita pikirkan, Aku akan terus memikirkanmu agar aku bisa melihat senyumanmu di setiap cermin yang ada di dinding rumahku.
  • Huruf alphabet memang dimulai dari A,B,C dan angka dimulai dari 1,2,3. Tapi aku memulai cinta dari dirimu.
  • Saat kamu pulang kampung, aku tak ingin dibawakan oleh-oleh apa-apa. Karena Tuhan telah memberikan oleh-oleh terindah untukku, yaitu kamu.
  • Sayang, ketahuilah sayangku bahwa cinta kita seperti halnya burung merpati, dimana burung merpati tersebut adalah burung yang paling perasa dan setia. Begitu pula dengan kita sayangku, yang saling merasakan 1 sama lain, sehingga kesetiaan kita tak akan pernah dapat terpisahkan oleh apapun.

Mungkin menurut saya kata - kata diatas sudah cukup untuk merayu si Dia dan bikin si Dia klepek - klepek dimabuk cinta oleh kata - kata Kamu, dan jangan lupa guys saat Kamu mengucapkannya Kamu gak boleh terlihat payah atau gugup didepannya sebab nanti akan berakibat fatal dan Baca Juga Cara Mendekati Wanita yang diinginkan dengan tepat supaya Kamu tau apa saja yang harus disiapkan biar lebih matang kedepannya guys, oke cukup sekian artikel mengenai kata kata romantis buat nembak pacar semoga berhasil ya guys dan sukses selalu dah :).