Cara Install Visual Basic 6 (VB6) Di Semua Windows

Cara Install VB 6

Hallo temen-temen CakMan.ID, udah lama sekali saya tidak memposting konten di blog ini hehe karena kesibukan saya yang cukup agak padet jadi ini saya sempat-sempatkan untuk update konten lagi nih temen-temen.

Artikel kali ini yaitu berjudul Cara Install Visual Basic 6 (VB6) Di Semua Windows. Mungkin teman-teman sudah tau ya apa itu Visual Basic 6.0 atau yang biasa disebut VB 6, Visual Basic 6 adalah sebuah aplikasi bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation, aplikasi ini dirilis pada tahun 1998 di tahun kelahiran saya hehe. Visual Basic 6.0 atau yang disingkat VB 6 ini cukup populer di era tahun 2000 an dimana saat itu Sistem Operasi Windows mendominasi Dunia dan masih belum adanya Smartphone Android ya, karena bahasa ini mudah dipelajari dan fleksibel maka banyak sekali programmer-programmer yang belajar bahasa pemrograman ini dan menghasilkan banyak program-program Windows. Baiklah untuk tutorial cara instal vb6 ini sudah saya buatkan melalui video youtube di channel kami dibawah ini :

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk Link Download programnya ada dibawah ini :


 

DOWNLOAD

Password : cakman.id

Baik cukup sekian artikel mengenai Cara Install Visual Basic 6 (VB6) Di Semua Windows dan sampai jumpa di artikel selanjutnya, terima kasih.