Source Code PHP Web Sistem Informasi Parkir (Siparkir)

BitiBingit - Halo semuanya selamat datang di website BitiBingit pada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel tentang Source Code Web Sistem Informasi Parkir (Siparkir) Untuk mall, gedung, dan lain sebagainya.

Siparkir merupakan sebuah aplikasi web yang digunakan untuk manajemen kebutuhan parkir di suatu gedung. Penggunaan dari web aplikasi ini cukup mudah dilakukan dan tampilannya masih terbilang sederhana karena web aplikasi ini merupakan projek pertama saya ketika masih kuliah disemester 3.

Siparkir ini masih dibuat dengan PHP Native oleh sebab itu siparkir cocok sekali dipakai untuk Anda yang sedang belajar membuat web dinamis PHP.

Apa saja Fitur siparkir? 

  • Laporan Keuangan

Pencatatan uang Masuk dari ketika mobil masuk dan diterima oleh petugas parker depan / lobby.

  • Laporan Parkir

Laporan kondisi parkir yang masuk dan status mobil didalam gedung.

  • Laporan Aktifitas

Ini adalah fitur report realtime tiap aktifitas yang dilakukan oleh pegawai dan kondisi log mobil yang terpakir di dalam gedung, fitur ini hanya dapat dilihat oleh super admin saja.

  • Entry / Keluar Mobil

Fitur utama yang berfungsi menginput data mobil yang parker dan mau keluar dari perkiran.

  • Manajemen Data Ruangan parker

Fitur yang berfungsi untuk mengatur dan memanajemen tiap set parkir yang tersedia pada gedung.

  • Manajemen karyawan

Fitur yang digunakan untuk menambah / mengurangi dan mengedit data karyawan. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh level super admin.

Berikut Ini adalah Tampilan dari Sistem Informasi Parkir (Siparkir) :

Siparkir Halaman Depan

siparkir login
 

Sistem Informasi Parkir (Siparkir) diatas mungkin terbilang sederhana sekali tapi cocok untuk Anda yang masih pemula dalam dunia web programming untuk mempelajarinya. Jika Anda tertarik dengan source code Sistem Informasi Parkir (Siparkir) tersebut silahkan Anda Download Source code tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya, silahkan Klik tombol Download Dibawah ini.

DOWNLOAD

Anda dapat mencoba Source code tersebut di localhost computer Anda, namun untuk membuka password rar tersebut, silahkan Anda simak video dibawah ini untuk mencari password rar dari Sistem Informasi Parkir (Siparkir) ini, jangan diskip ya guys :D.


Baik sekian artikel mengenai Source Code Sistem Informasi Parkir (Siparkir), semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk like dan subscribe channel kami ya.

 

Subscribe to receive free email updates: