Test Main Mobile Legends Di Poco X3

test ml poco x3
 

BitiBingit - Hallo semuanya kembali lagi di blog BitiBingit, kali ini saya ingin membagikan konten tentang percobaan test mobile legend poco x3 seperti judulnya kali ini saya ingin melakukan pengujian terhadap smartphone saya pribadi untuk main game yang saat ini banyak dimainkan oleh banyak kalangan apalagi kalau buka MOBILE LEGENDS BAMBANG upss Bang bang gaes wkwkwkwk. Sebenarnya untuk review dari handphonenya itu sendiri sudah cukup bagus sih untuk dipakai main game tapi karena banyak sekali temen-temen saya yang kepo dengan SmartPhone Xiaomi Poco X3 dan kebetulan punya saya ini yang X3 NFC jadi sudah support NFC buat cek saldo emoney ya ges ya. Oke Untuk Review testnya ada di video dari channel saya sendiri BitiBingit yang ada dibawa ini, silahkan temen-temen liat sepuasnya ya gaes ya :


Gimana gaes? jadi tertarik untuk beli smartphone ini kah? saya rasa untuk tahun 2022 ini masih worth it sih nih hp karena emang masih lancar aja buat main game dan kebetulan dari OS MIUInya sudah saya downgrade jadi ketika main bisa lebih smooth dan nyaman. Baiklah cukup sekian artikel mengenai Test Main Mobile Legend di Poco X3 semoga konten kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman yang membacanya dan jangan lupa klik iklannya ya gaes ya untuk donasi pengembangan blog dan channel saya ini :). Terima Kasih sampai jumpa Di konten selanjutnya