2 Alasan Mutlak Kenapa Kamu Masih Jomblo

alasan menjomblo lama
Sobat "BB" yang baru putus mungkin wajar kalau misal belum bisa buka hati buat yang lain. Istilah kerennya masih belum bisa "move On". Tapi, kalau sobat "Jomblower" yang udah lama, masa mau dibilang masih belum bisa "move On"?. Jangan-jangan karena gak laku ya :D


Banyak alasan yang diutarakan ketika ditanya, "Kenapa kamu masih Jomblo?". Alasannya ini lah itulah dan lain sebagainya. Apalagi kalau lagi kenalan di media seosial semacam Facebook. Pas ditanya, "Udah punya pacar belum?".

Jawabnya: "Belum"

Ih, kenapa, padahal kamu kan cantik, atau kamu kan ganteng. masa belum punya pacar??

Lasung ke topik utama, Alasan Kamu Masih Jomblo?

Ada dua Faktor yang membuat kamu masih Ngejomblo sampe sekarang. faktor yang pertama, Belum Move On dan yang kedua, belum laku.

1. Belum Move On.

Gak ada didunia ini yang mau pisah dengan orang yang paling disayanginya. Termasuk gue, udah 3 bulan masih belum bisa "move on" gara-gara diputusin sama pacar gue dengan alasan yang gak masuk akal. Padahal gue sayang banget ma dia. ini hanya contoh aja yang pasti terjadi pada siapa saja. Selama masih terbawa suasana sang mantan, masih terbayang saat senang memadu kasih dengan si dia. Sampai kapanpun sobat bakalan sulit untuk "move on", bangkit dari keterpurukan cinta dan membangun cinta yang baru.

Kalau sayangnya udah sama satu orang ya susah.walaupun si orang tersebut udah jelas ninggalin kita, kitanya masih sayang dan berharap dia kembali. Kalau kondisi ini masih menempel di benak sobat, sampai kapanpun sobat bakal menjadi jomblo sejati. Lantas, Mau jadi bujang lapuk atau perawan tua?

"Cinta.. deritanya tiada akhir". Susah kalau masalah hati mah ya.

2. Belum laku

Kalau Sobat udah mulai move on.Pastinya langsung bergerilya nyari pasangan yang baru kan. Ternyata, mencari pasangan baru itu susah banget ya. Pas kita lagi punya pasangan, kayaknya banyak banget yang jomblo, eh pas kita udah putus, malah banyak orang yang udah berpasangan.

Setiap akun Facebook dilitain, yang cantik atau ganteng disortir. Di Add satu-satu dengan harapan bisa  terjalin hubungan pertemanan yang baik, walaupun didunia maya, yang penting "jebret" aja lah nyari pacar baru.

Setiap temen di SMS, yang tadinya gak di SMS mendadak di SMS, nanya kabar tapi ujung-ujungnya kalau ada temen yang jomblo minta direkomendasiin.

Tapi apa daya, nyari pasangan tidak segampang yang kita kira. Perjuangan selalu kandas ditengah jalan. Dan udah mau 1 tahun status masih tetep aja Jomblo.

Ketika ada sedikit harapan dari orang yang Sobat Gebet, eh ujung-ujungnya gebetan sobat bilang:

"Kayaknya lebih baik kita berteman aja".

Hya elah. Hancur hatiku kan.

Walaupun demikian sulitnya, kamu tetap harus semangat mencari Cinta sejatimu. Karena diluaran sana, dari berjuta-juta cewek atau cowok, hanya akan ada 1 cinta sejati buat lo yang bisa lo jadiin pasangan seumur hidup dan di Akherat nanti. Percayalah, pasangan lo itu ada. Yup, Mungkin itu, alasan kenapa sampe saat ini sobat masih Jomblo. Kalau ada pendapat, silahkan komentarnya. :D Oh iya, kalau yang belum tau tentabf asal usul kata Jomblo, siapa pencetusnya, silahkan baca artikel sebelumnya tentang Asal Usul Kata Jomblo ya. :D

Subscribe to receive free email updates: